Bruno Fernandes Pastikan Man United Pede Ladeni Villarreal di Final Liga Europa

Rabu, 26 Mei 2021 - 21:31 WIB
loading...
Bruno Fernandes Pastikan Man United Pede Ladeni Villarreal di Final Liga Europa
Bruno Fernandes (kiri) memuji kepercayaan diri Manchester United (MU) jelang final Liga Europa 2020/2021. Dia menyatakan skuad Setan Merah siap menghadapi Villarreal. Foto: reuters
A A A
GDANSK - Gelandang Bruno Fernandes memuji kepercayaan diri Manchester United (MU) jelang final Liga Europa 2020/2021. Pemain asal Portugal itu menyatakan seluruh skuad Setan Merah siap menghadapi Villarreal di partai pamungkas.

Baca Juga: Preview Villarreal vs Manchester United: Rintangan Ole!

Partai pamungkas Liga Europa 2020/2021 itu akan berlangsung di Stadion Gdansk, Polandia, Kamis (27/5/2021) dini hari WIB. Ini menjadi peluang bagi Man United untuk meraih setidaknya satu gelar setelah hampir empat tahun.

Fernandes menyebut Man United mengalami perkembangan pesat jika dibandingkan musim lalu. Sukses tampil ke final menjadi bukti bahwa The Red Devils telah menunjukkan kemajuan besar. “Tim telah berkembang pesat. Kami telah meningkat dari semifinal di Liga Eropa musim lalu,” ucapnya

Akan tetapi, Fernandes juga tidak ingin Man United hanya puas jadi finalis saja. Sebab, masih ada satu laga terakhir yang akan menjadi kesempatan bagi Paul Pogba dkk untuk menyelamatkan reputasi.

“Jelas berada di final itu bagus, tetapi untuk menjadi sempurna kami harus menang. Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Tetapi seperti kata pelatih, peluang 50-50,” lanjutnya, dari laman resmi UEFA.

Selain itu, Man United juga tengah diwarnai kepercayaan diri tinggi jelang melakoni final. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu siap menikmati momen final yang sudah tidak dirasakan selama beberapa tahun terakhir.

“Tim ini percaya diri. Kami mempercayai diri kami sendiri dan tahu apa yang harus kami lakukan. Inilah momen kami menikmati final ini. Kami perlu menikmati momen ini karena berada di final bukan untuk semua orang,” tutup pemain berpaspor Portugal itu.

Baca Juga: Jelang Final Liga Europa, Maguire Belum Juga Latihan Bersama Man United

Liga Europa akan menjadi satu-satunya harapan bagi Man United untuk merebut trofi juara pada musim ini. Pada ajang Liga Primer mereka harus puas menjadi runner-up. Sedangkan di Piala FA terhenti di perempatfinal dan di Piala Liga Inggris hanya sampai semifinal.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1634 seconds (10.55#12.26)