Solskjaer Tantang Setan Merah Buktikan Kualitas di Final Liga Europa

Rabu, 26 Mei 2021 - 19:05 WIB
loading...
Solskjaer Tantang Setan Merah Buktikan Kualitas di Final Liga Europa
Manchester United (MU) bakal bentrok Villarreal di final Liga Europa 2020/2021. Ole Gunnar Solskjaer (kanan) menantang para pemainnya untuk membuktikan kualitas. Foto: reuters
A A A
GDANSK - Manchester United (MU) bakal bentrok Villarreal di final Liga Europa 2020/2021. Jelang kick-off, pelatih Ole Gunnar Solskjaer menantang para pemainnya untuk membuktikan kualitas dengan meraih gelar juara.



Menurut Solskjaer, skuad Man United punya kemampuan untuk mendapatkan trofi bergensi pada musim ini. Sebab, mereka adalah kumpulan pemain top yang dipilih untuk bermain bersama Setan Merah.

Solskjaer menilai pemain Man United menyadari berjuang untuk meraih trofi adalah tantangan yang harus dilalui jika terus mengenakan seragam The Red Devils. Oleh sebab itu, dia mau Edinson Cavani dkk menjawab tantangan itu pada final Liga Europa musim ini.

"Ketika para pemain bergabung dengan Manchester United, mereka menandatangani untuk memenangkan trofi. Mereka menandatangani untuk menerima tantangan menjadi yang terbaik karena ini adalah klub terbaik di dunia,” kata Solskjaer.

“Itulah kenikmatan dari tekanan bermain untuk Manchester United dan sesuatu yang mereka siapkan. Sebab, mereka tidak akan menandatangani jika bukan pemain top,” lanjutnya, dikutip dari Independent, Rabu (26/5/2021).

Pelatih asal Norwegia itu punya misi khusus pada final di Stadion Energa Gdansk, Polandia, dini hari nanti. Solskjaer mengincar trofi pertamanya sebagai pelatih Man United sejak bertugas pada 19 Desember 2018.

Baca Juga: Jelang Final Liga Europa, Maguire Belum Juga Latihan Bersama Man United

Terakhir kali Man United meraih gelar juara terjadi saat era pelatih Jose Mourinho pada 2016/2017. Kalau itu mereka bisa menjuarai Piala Liga Inggris (Carabao Cup) yang dilanjutkan merajai Liga Europa.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)