Makin Dekat ke Barcelona, Setien Sanjung Pjanic

Minggu, 24 Mei 2020 - 08:05 WIB
loading...
Makin Dekat ke Barcelona, Setien Sanjung Pjanic
Bos Barcelona Quique Setien mengatakan klubnya menginginkan Miralem Pjanic karena sudah dianggap sebagai pemain hebat. Foto: twitter
A A A
BARCELONA - Bos Barcelona Quique Setien mengatakan klubnya menginginkan Miralem Pjanic karena sudah dianggap sebagai pemain hebat. Mantan pelatih Real Betis itu juga mengaku 'senang' masih punya Arturo Vidal dalam skuadnya.

Pjanic terus diberitakan sebagai target utama Barca selama beberapa pekan terakhir. Setien tanpa sungkan mengakui menjadi penggemar berat gelandang Juventus tersebut. "Saya selalu mengatakan bahwa saya suka semua pemain hebat," katanya, dilansir skysport.

Setien menegaskan sangat mengagumi kualitas dan kemampuan Pjanic. Menurutnya pemain berusia 30 tahun asal Bosnia & Herzegovina itu pantas bertugas di Camp Nou. "Pjanic adalah pemain hebat. Walau ada juga pemain hebat lain yang kita lihat setiap hari di koran," lanjutnya.

Mengenai Vidal, gelandang serang asal Chile itu diisukan akan hijrah ke Inter Milan karena menjadi bagian barter pemain terkait perekrutan Lautaro Martinez. Tapi, Setien menyebut masih ingin memakai jasa veteran berusia 30 tahun tersebut.

“Dia (Vidal) adalah pemain yang pastinya banyak memiliki kualitas positif. Dia juga membawa energi positif. Dia pemain hebat dalam hal performa dan perilaku. Kami senang masih memilikinya disini,” tandas Setien.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1984 seconds (0.1#10.140)