Penggawa Man City Butuh Dorongan Penonton di Final Liga Champions

Kamis, 27 Mei 2021 - 03:01 WIB
loading...
Penggawa Man City Butuh Dorongan Penonton di Final Liga Champions
Aymeric Laporte mengakui bermain di final Liga Champions terasa berbeda/Foto/Twitter
A A A
Manchester City tampil perdana di final Liga Champions. Bek Aymeric Laporte mengakui bermain di partai puncak kompetisi kasta tertinggi Eropa akan terasa berbeda. Atmosfer yang tercipta pun tidak seperti biasa.

Musim ini Man City mencapai babak final Liga Champions untuk pertama kalinya. The Citizens akan menghadapi Chelsea pada final yang digelar di Estadio do Dragao, Portugal, Sabtu (29/5/2021) malam waktu lokal atau Minggu (30/5/2021) dini hari WIB.



Sebelumnya, prestasi terbaik The Citizens hanya sampai semifinal pada musim 2015/2016. Padahal, Man City begitu sukses di pentas domestik, termasuk Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Laporte menganggap babak final kali ini terasa begitu berbeda, terutama bakal dihadiri penggemar. “Sungguh istimewa bisa bermain babak final Liga Champions. Memang benar, bermain tanpa penggemar sangat berbeda. Kami merasa tekanan yang lebih sedikit,” kata Laporte di laman resmi klub, Rabu (26/5/2021).



“Hal itu sangat berbeda dan kami bisa merasakannya. Kami membutuhkan tekanan, baik di momen buruk atau bagus. Penggemar bisa memberikan dorongan, dan itu lah mengapa kami menginginkan mereka,” ujarnya.

“Pertandingan ini berbeda dari babak final yang sebelumnya pernah kami mainkan selama beberapa tahun terakhir. Kami belum pernah bermain di final Liga Champions,” tutur Laporte.

“Hal ini merupakan sesuatu yang baru dan kami akan berusaha maksimal untuk memenangkan gelar. Kami ingin memenangkan trofi ini dan pulang membawanya kembali,” ucapnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)