Agen Aguero Sanggah Kliennya Akan Tinggalkan Man City

Minggu, 24 Mei 2020 - 12:03 WIB
loading...
Agen Aguero Sanggah Kliennya Akan Tinggalkan Man City
Agen Sergio Aguero menyanggah kliennya bakal hijrah ke Italia. Hernan Reguera menegaskan penyerang asal Argentina itu tidak akan meninggalkan Manchester City. Foto: reuters
A A A
MANCHESTER - Agen Sergio Aguero menyanggah kabar yang menyebutkan ada sejumlah klub Italia berniat merekrut kliennya. Hernan Reguera menegaskan bahwa penyerang asal Argentina itu tidak akan meninggalkan Manchester City (Man City) sebelum kontraknya habis.

Belakangan ini Aguero santer diberitakan akan melanjutkan kariernya di Serie A. Pasalnya, pemain berusia 31 tahun itu kabarnya sedang dincar Napoli, Juventus dan Inter Milan. Terlebih masa tugasnya akan selesai pada 2021.

Tapi, kabar ini dibantah Reguera. Dia menyatakan mantan pemain Atletico Madrid itu tidak akan berganti seragam pada bursa musim panas nanti. Dia akan tetap berada di Etihad Stadium sampai kontraknya selesai.

“Sergio Aguero masih punya kontrak dengan Manchester City hingga 2021. Tidak ada peluang baginya untuk pergi sebelum tanggal itu. Lihat saja apa yang terjadi setelah itu,” jelas Reguera, dilansir skysport.

Dari ketiga klub itu, Aguero lebih dikaitkan dengan Inter lantaran jadi kandidat pengganti Lautaro Martinez yang akan direkrut Barcelona. “Saya belum berbicara dengan Inter. Alasannya sederhana: Aguero sangat bahagia bersama The Citizens dan tidak ada niat berganti klub,” tandasnya.

Sementara Napoli melirik Aguero sebagai alternatif Mauro Icardi yang kabarnya bakal dipermanenkan Paris Saint Germain (PSG). Sementara Juventus untuk mengantisipasi perginya Gonzalo Higuain ke Argentina.

Ada alasan jelas mengapa pemain yang harga pasarnya mencapai 52 juta euro itu tetap diminati. Meski sudah veteran, Aguero masih cukup tajam. Terbukti, pada musim ini dia sudah menghasilkan 23 gol dan tiga assist dari total 30 pertandingan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3315 seconds (0.1#10.140)