Man United Gagal di Liga Europa, Rashford Tetap Percaya Solskjaer

Kamis, 27 Mei 2021 - 12:00 WIB
loading...
Man United Gagal di Liga Europa, Rashford Tetap Percaya Solskjaer
Man United Gagal di Liga Europa, Rashford Tetap Percaya Solskjaer. Foto: IST
A A A
GDANSK - Striker Manchester United Marcus Rashford meminta para pendukung timnya untuk tetap mempercayai proses. Dia menegaskan jika timnya masih belum akan menyerah mengejar titel.

Sejak menjadi pelatih Man United pada 2018, Ole Gunnar Solskjaer masih belum pernah memberikan trofi. Kesempatan untuk meraih titel pertama pun datang saat menghadapi Villareal pada babak final Liga Europa 2020/2021.

Baca Juga: Lewat Drama Adu Penalti 11-10, Villarreal Juara Liga Europa 2020/2021

Sayang, pada pertandingan di Stadion Energa, Gdansk, Kamis (27/5/2021) dini hari WIB, Man United kembali gagal menang. Mereka takluk lewat babak adu penalti dengan skor 10-11.

Hal itu membuat banyak pihak yang mempertanyakan kualitas Solskjaer. Meski begitu, Rashford tetap memberikan pembelaan dengan menyebut Solskjaer masih dalam proses mengolah tim terbaiknya.

“Ketika Ole datang, kami menjalani proses. Kami yakin akan prosesnya, yang mengalami naik dan turun. Hanya karena kekalahan kali ini, saya berjanji kepada penggemar jika kami tidak akan menyerah,” kata Rashford dikutipBT Sports.

Penyerang berusia 23 tahun itu yakin jika skuatThe Red Devilsakan kembali musim depan dengan motivasi lebih besar. Dia menilai hal itu menjadi kunci klub besar untuk meraih trofi.

“Kami akan kembali musim depan dengan tekad dan rasa lapar lebih besar. Kami akan bermain 110 persen. Saya tahu tak semua klub siap memberikan pengorbanan seperti ini. Hanya klub besar yang memilikinya, dan itu menjadi alasan mereka merebut trofi. Saya berjanji, kami sudah dekat,” ujarnya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1922 seconds (11.210#12.26)