Kaus Ikonik No 9 Isyarat Besar Fernando Torres: Aku Siap Kembali!

Kamis, 27 Mei 2021 - 13:44 WIB
loading...
Kaus Ikonik No 9 Isyarat Besar Fernando Torres: Aku Siap Kembali!
Kaus Ikonik No 9 Isyarat Besar Fernando Torres: Aku Siap Kembali!/Instagram Fernando Torres
A A A
Fernando Torres memposting kaus ikonik No 9 menjadi isyarat besar bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk kembali ke sepak bola secara sensasional. Setelah melakukan transformasi tubuh mencengangkan selama masa pensiunnya, El Nino dapat memanfaatkan sosok barunya dengan baik di lapangan sepak bola dilihat dari postingan media sosial terbarunya.



Memposting gambar kaus ikonik No 9, dia menulis kalimat yang menggoda. ’’Saya hanya memahami kehidupan dalam satu cara - bermain. Itulah mengapa saya memutuskan untuk kembali.’’

Fans perlu menunggu informasi lebih lanjut dengan Torres menambahkan: ’’Jumat ini saya akan berkomunikasi di mana.’’

Torres pensiun dengan catatan 262 gol dalam 767 penampilan klub. Dia juga mencetak 38 gol dalam 106 pertandingan untuk Spanyol, dengan siapa dia memenangkan Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa dua kali.

Mantan striker Chelsea dan Liverpool itu gantung sepatu pada Agustus 2019 setelah sempat bermain bersama klub Jepang Sagan Tosu.El Nino kemudian akan mengambil peran kepelatihan dengan tim B Atletico tahun lalu sebelum menjadi manajer mereka pada Januari - posisi yang dia tinggalkan sementara karena alasan pribadi.



Dia akan dikenang di Inggris karena waktunya yang sensasional di Anfield di mana dia mencetak gol 81 kali dalam 142 pertandingan.Namun transfer berikutnya senilai £ 50 juta ke Chelsea pada 2011 mengecewakan karena Torres hanya mencetak 42 gol dalam 172 pertandingan di Stamford Bridge.

Meskipun ia akan dikenang karena mencetak gol di semifinal Liga Champions melawan Barcelona sebelum Chelsea melanjutkan untuk mengangkat trofi. Ia kemudian dipinjamkan ke AC Milan sebelum kembali ke Atletico dan kemudian mengakhiri karirnya bersama Sagan Tosu. Torres pensiun dengan tujuh trofi utama atas namanya meski gagal memenangkan gelar liga.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)