Spekulasi Perpindahan Pelatih: Zidane ke Juventus, Allegri-Inter, Conte-Madrid

Kamis, 27 Mei 2021 - 16:01 WIB
loading...
Spekulasi Perpindahan Pelatih: Zidane ke Juventus, Allegri-Inter, Conte-Madrid
Antonio Conte-Massimiliano Allegri-Zinedine Zidane/Foto/google
A A A
MADRID - Pergeseran pelatih tim-tim elite Eropa semakin seru di akhir musim ini. Setelah Antonio Conte meninggalkan Inter Milan dan Zinedine Zidane meninggalkan Real Madrid, muncul skenario pergantian pelatih di antara Juventus, Inter Milan dan Real Madrid.

Media football-italia.net memprediksi bakal ada perputaran pelatih yang melibatkan Zidane, Conte dan mantan pelatih Juventus Massimilino Allegri yang akan menduduki kursi tiga tim elite Eropa tersebut.

Baca juga: Zidane Tinggalkan Madrid, Tiga Kandidat Pengganti Mengemuka

Menurut kabar tersebut, Zidane akan bergabung dengan Juventus, Max Allegri mengambil alih Inter dan Antonio Conte ke Real Madrid.

Conte mengakhiri kontraknya dengan Inter dengan persetujuan bersama setelah membawa klub tersebut juara Serie A 2020/2021.

Baca juga: Man United Gagal di Liga Europa, Rashford Tetap Percaya Solskjaer

Sebagai bagian dari kesepakatan dengan Inter, Conte tidak bisa bergabung dengan klub Serie A lain pada musim 2021/2022, jadi pergi ke luar negeri adalah satu-satunya pilihannya.

Conte disebut-sebut diburu klub Liga Primer Tottenham Hotspur. Conte punya pengalaman bagus di Inggris dengan memenangkan liga bersama Chelsea. Tapi, Tuttomercatoweb dan Diario AS menyebut Conte akan ke Real Madrid.

Baca juga: Kaus Ikonik No 9 Isyarat Besar Fernando Torres: Aku Siap Kembali!

Sementara Zidane yang memutuskan meninggalkan Real Madrid, telah lama menjadi pilihan ideal bagi Juventus. Namun, kabar yang berkembang di Italia, Allegri juga tengah melakukan negosiasi lanjutan dengan Juventus untuk kembali ke Turin. Juventus masih belum yakin akan memperpanjang kontrak Andrea Pirlo.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1130 seconds (10.177#12.26)