Pirlo Siap Dipecat, Allegri Capai Kesepakatan dengan Juventus

Kamis, 27 Mei 2021 - 18:05 WIB
loading...
Pirlo Siap Dipecat, Allegri Capai Kesepakatan dengan Juventus
Massimiliano Allegri diberitakan telah mencapai kesepakatan dengan Juventus/Foto/dok
A A A
TURIN - Massimiliano Allegri diberitakan telah mencapai kesepakatan dengan Juventus . Dia akan menggantikan Andrea Pirlo di Allianz Stadium akhir musim ini.

Seperti dikabarkan Sky Sport 24 yang dilansir football-italia.net, Allegri tampaknya akan kembali ke Turin setelah dua tahun meninggalkan klub tersebut. Dengan demikian, Pirlo akan diberhentikan setelah satu musim menangani La Vecchia Signora alias si Nyonya Tua.



Dominasi Juventus selama sembilan musim terakhir di Serie A telah diakhiri Inter Milan pada musim 2020/2021 ini. Tapi, meski gagal merebut scudetto, Pirlo memenangkan dua trofi di tahun pertamanya sebagai pelatih dan finis keempat di Serie A musim ini, atau berhasil mengamankan tempat di Liga Champions musim depan.

Allegri meraih lima Scudetti selama tugas pertamanya di Juventus. Sky Sport 24 mengungkapkan bahwa mantan pelatih AC Milan itu telah mencapai kesepakatan dengan Juventus, Kamis (27/5/2021) ini.



Allegri juga telah dikaitkan dengan Inter dan Real Madrid. Tapi, Juventus dikabarkan siap untuk menandatangani kontrak berdurasi empat tahun senilai 9 juta euro (Rp156 miliar) dengan pelatih berusia 53 tahun itu.

Sementara media Madrid, mengabarkan Los Blancos justru tengah gencar mendekati Allegri. Menurut as.com, Allegri menjadi pilihan Madrid untuk menggantikan Zinedine Zidane yang akan meninggalkan Madrid akhir musim ini.

Jika Allegri kembali ke Juventus, maka kabar itu sekaligus menyudahi spekulasi bhwa Zidane akan menangani La Vecchia Signora.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)