Bela AC Milan, Maignan Anggap Kesempatan Terbesar Sepanjang Karier

Jum'at, 28 Mei 2021 - 08:30 WIB
loading...
Bela AC Milan, Maignan Anggap Kesempatan Terbesar Sepanjang Karier
Mike Maignan menyampaikan opininya setelah menjadi rekrutan pertama AC Milan pada bursa transfer musim panas 2021. Kiper 25 tahun itu mengaku sangat senang. Foto: twitter
A A A
MILAN - Mike Maignan menyampaikan opininya setelah menjadi rekrutan pertama AC Milan pada bursa transfer musim panas 2021. Kiper 25 tahun itu mengaku sangat senang dan mengatakan ini merupakan kesempatan paling berharga selama kariernya sebagai pemain.



Menurut laman resmi, Milan mendatangkan Maignan dengan biaya transfer senilai 15 juta euro atau setara Rp 261 miliar dari tim asal Prancis, Lille OSC. Dia mendapat kontrak jangka panjang pada kesepakatan kali ini.

Maignan tepatnya diikat kontrak lima musim atau hingga 2026. "Saya sangat senang bisa bergabung ke AC Milan. Ini adalah salah satu tim terbesar di dunia dengan project masa depan yang menjanjikan," ujarnya.

Selain menandatangani kontrak selama lima tahun, Maignan nantinya akan mengenakan kostum bernomor punggung 16. "Jadi saya sangat senang bisa menjadi bagian dari klub. Kesempatan ini akan jadi yang terbaik sepanjang karier saya sebagai pemain," lanjutnya

"Nomor 16, itu akan jadi nomor pertama saya di sini. Tidak ada alasan dibalik angka itu tapi 16 terdengar cukup keren. Mungkin ini akan bertahan hingga akhir karier saya juga," jelas Maignan, dilaman resmi Milan.

Maignan mengatakan tidak ada hal istimewa dengan angka tersebut. Dia juga memakai nomor punggung yang sama saat bermain bersama Lille. "Saya tidak sabar bermain untuk para fans yang mencintia klub ini," pungkas kiper asal Prancis itu.



Sebelum bergabung bersama Milan, Maignan berhasil membawa LOSC Lille menjuarai Ligue 1 2020/2021. Les Dogues finis di posisi teratas dan hanya terpaut satu poin dari juara sebelumnya, Paris Saint-Germain (PSG).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)