Timo Werner: Tak Ada Pertandingan yang Lebih Besar dari Final Liga Champions!

Sabtu, 29 Mei 2021 - 03:02 WIB
loading...
Timo Werner: Tak Ada Pertandingan yang Lebih Besar dari Final Liga Champions!
Timo Werner: Tak Ada Pertandingan yang Lebih Besar dari Final Liga Champions!. Foto: Chelsea FC
A A A
LONDON - Penggawa Chelsea , Timo Werner, sudah tak sabar menantikan bermain di final Liga Champions 2020-2021 . Ia sangat antusias menyambut laga tersebut karena baginya final Liga Champions merupakan pertandingan terbesar di sepakbola pada level klub.

Chelsea memang berhasil meloloskan diri ke babak final Liga Champions 2020-2021. Kepastian itu didapat usai menyingkirkan Real Madrid di babak semifinal dengan agregat skor 3-1.



Kini di babak final, The Blues -julukan Chelsea- akan menghadapi Manchester City. Laga tersebut akan digelar di Stadion do Dragao, Porto, Portugal, pada Minggu 30 Mei 2021 dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, Timo Werner terus mempersiapkan diri sebaik mungkin. Sebab, ia berharap bisa mengangkat trofi juara di ajang tersebut. Pencapaian ini nantinya akan semakin terasa luar biasa karena diraih pada musim perdana Werner membela Chelsea.

“Liga Champions adalah sesuatu yang istimewa. Saya pikir ketika Anda mendengar lagu Liga Champions sebelum pertandingan dan penggemar merasakannya, saat itulah Anda benar-benar mulai menantikan pertandingan,” ujar Werner, sebagaimana dikutip dari laman resmi Chelsea.

“Final Liga Champions adalah pertandingan terbesar dalam sepakbola klub. Tidak ada yang lebih besar dan kami semua menantikannya,” lanjutnya.

Rasa antusiame Werner untuk melakoni laga final kompetisi sepak bola antarklub paling bergengsi di Eropa itu kian membesar karena akan disaksikan oleh penonton. Ada sekira 6.000 suporter yang diperbolehkan menyaksikan langsung laga di Stadion do Dragao.

“Senang rasanya bisa bermain di depan penggemar lagi karena kami belum pernah melihat mereka di sana selama ini,” tutur Werner.

Chelsea sendiri diketahui belum merebut satu pun trofi juara di musim ini. Sejatinya, mereka punya kans besar meraihnya di pentas Piala FA. Tetapi sayang, di partai final, armada Thomas Tuchel tumbang dari Leicester City dengan skor 0-2.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3478 seconds (0.1#10.140)