Tatap Final Liga Champions, Bernardo Silva Percaya Penuh Guardiola

Sabtu, 29 Mei 2021 - 09:01 WIB
loading...
Tatap Final Liga Champions, Bernardo Silva Percaya Penuh Guardiola
Tatap Final Liga Champions, Bernardo Silva Percaya Penuh Guardiola. Foto: IST
A A A
PORTO - Gelandang Manchester City , Bernardo Silva, yakin dengan peluang timnya menjadi juara di LigaChampions2020-2021 . Sebab, Man City punya manajer yang begitu hebat dan juga berpengalaman diLigaChampions, yakni Josep Guardiola. Dia yakin sang manajer akan bekerja keras untuk mengantar timnya pertama kali menjuaraiLigaChampions.

Man City memang hanya tinggal selangkah lagi untuk menjadi juara diLigaChampions2020-2021. Mereka hanya tinggal menghadapi laga kontra Chelsea di partai final yang berlangsung di Stadion Do Dragao, Porto, Portugal, pada Minggu 30 Mei 2021 dini hari WIB.

Baca Juga: Barcelona, menjadi juaraLigaChampions.

Tak hanya sekali, pelatih yang akrab disapa Pep itu mengantar Barcelona dua kali menjadi kampiun diLigaChampions. Kini, Guardiola dipercaya bisa mengulangi kesuksesan diLigaChampionsbersama Man City.

“Pep adalah peta kami. Dia telah memenangkan kompetisi beberapa kali, baik sebagai pemain maupun sebagai manajer,” ujaar Bernardo Silva, sebagaimana dikutip dari laman resmi Man City.

“Dia tahu cara menang. Kami hanya perlu mendengarkan dia dan mencoba melakukan apa yang menurutnya terbaik bagi tim untuk memenangkan trofi. Jika kita semua bekerja sama, kita selangkah lebih dekat untuk mencapai tujuan akhir,” lanjutnya.

“Dia telah membantu saya untuk memahami bahwa ada momen berbeda sepanjang pertandingan, baik saat Anda menyerang atau saat Anda bertahan. Dia telah membantu saya untuk memahami permainan dengan lebih baik dan apa yang dibutuhkan permainan di setiap momen. Dia manajer yang luar biasa,” tukas Bernardo Silva.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5259 seconds (0.1#10.140)