Juventus Dukung Langsung Francesco Bagnaia di GP Italia 2021

Sabtu, 29 Mei 2021 - 11:05 WIB
loading...
Juventus Dukung Langsung Francesco Bagnaia di GP Italia 2021
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia mendapat dukungan dari Juventus sebelum menjalani rangkaian di GP Italia. Dia mendapat jerssy dari si Nyonya Tua. Foto: reuters
A A A
TURIN - Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia mendapat dukungan dari Juventus sebelum menjalani rangkaian di GP Italia. Runner-up sementara MotoGP 2021 itu menerima jersey resmi dari La Vecchia Signora.



Bagnaia merupakan pembalap asal Italia yang lahir di Turin. Karena itu, tidak mengherankan jika rider berusia 24 tahun menjadi salah satu penggemar raksasa Serie A, Juventus yang singgasananya baru saja direbut Inter Milan.

Pada satu kesempatan Bagnaia pernah membuat candaan tentang kondisi Juventus pada musim ini. Dia mengaku siap untuk melatih Juventus setelah Cristiano Ronaldo dkk gagal mempertahankan gelar Scudetto.

“Saya akan melatih Juventus,” ucap Bagnaia, melansir dari Skysport MotoGP. “Tetapi, jangan pertimbangkan apa yang saya katakan, saya salah jika tentang sepak bola. Yang terpenting adalah menang di lintasan pada hari Minggu ini,” sambungnya.

Karena kecintaannya kepada Juventus, Bagnaia kemudian mendapat hadiah spesial dari Si Nyonya Tua. Berkat candaannya pula, dia akhirnya mendapatkan jersey terbaru milik Juventus bernomor punggung 63 dengan nama Pecco.

Pada akun media sosialnya, Bagnaia merasa sangat senang bisa mendapatkan hadiah jersey dari Juventus. Dia mengatakan seperti pesepak bola dengan mengenakan seragam berwarna hitam dan putih itu.

“Kemarin saya seperti pelatih, sekarang saya seperti seorang pesepak bola. Saya sudah merasakannya,” tulis Bagnaia dengan nada bercanda.

Selain Bagnaia, pembalap MotoGP lainnya diketahui memiliki kecintaan terhadap Juventus. Salah satunya adalah Fabio Quartararo yang juga mengidolakan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2143 seconds (0.1#10.140)