Italia Lumat San Marino 7-0, Mancini Malah Pusing Kepala

Sabtu, 29 Mei 2021 - 14:31 WIB
loading...
Italia Lumat San Marino 7-0, Mancini Malah Pusing Kepala
Roberto Mancini kesulitan pilih pemain/Foto/Twitter
A A A
CAGLIARI - Timnas Italia menang telak 7-0 atas San Marino dalam laga uji coba di Sardegna Arena, Sabtu (29/5/2021) dini hari WIB. Pelatih kepala Roberto Mancini menyebut hasil itu tidak membantunya memutuskan pemain yang akan dibawanya ke Piala Eropa 2020.

Gli Azzurri -julukan timnas Italia- memulai persiapan untuk Piala Eropa 2020 dengan pertandingan persahabatan melawan San Marino , ketika Matteo Politano dan Matteo Pessina masing-masing mencetak dua gol di babak kedua.



Italia membutuhkan 30 menit untuk mencetak gol pertama dan unggul 2-0 di pada 45 menit pertama melalui Federico Bernardeschi menit ke-32 dan Gian Marco Ferrari (33).

Menurut Mancini, tim meningkat di babak kedua dan lebih agresif dalam permainan. Namun, sukses Italia justru membuat pening kepala Mancini. Sebab, dia kesulitan memilih pemain yang akan menjadi tim utama di Piala Eropa 2020.



"Kami sedikit lebih agresif di babak kedua, lebih cepat mengoper bola, tapi hal terpenting adalah lebih dari hasil tersebut," kata Mancini kepada RAI Sport seperti dilansir football-italia.net.

“Kami sudah memiliki beberapa keraguan dan game ini tidak banyak mengubahnya, meski itu sedikit berhasil. Kami harus memilih di antara sepasang pemain yang sangat bertalenta, jadi itu selalu sulit.”

Bernardeschi adalah kapten malam itu dan mencetak gol pembuka untuk Italia, sementara Gian Marco Ferrari menambahkan gol kedua di babak pertama.

“Bernardeschi selalu melakukannya dengan baik bersama kami dan merupakan salah satu pemain yang membantu kami lolos, jadi kami tidak memiliki keluhan tentang penampilannya untuk kami.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)