alexametrics

Alex Diminta Jangan Hanya Dompleng Nama Besar Marc Marquez

loading...
Alex Diminta Jangan Hanya Dompleng Nama Besar Marc Marquez
Hernandez menambahkan pada level profesional, seorang penbalap yang ingin menjadi juara maka ia harus memenangkan semuanya. Mulai dari balapan, pengumpulan data, dan masalah teknis lainnya / Foto: Marca
A+ A-
CATALUNYA - Kepala Teknisi Marc Marquez, Santi Hernandez mengomentari kedatangan Alex Marquez di tim Repsol Honda musim ini. Dalam sebuah kesempatan berbincang dengan DAZN, dia berkata bahwa kehadiran adik kandung juara dunia enam kali MotoGP, tidak akan mengubah mental maupun strategi.

"Baik Marc dan tim memiliki satu tujuan, yakni untuk menang. Dan tidak masalah siapa yang berada di sisi lain kotak," tegas Hernandez, Minggu (25/5/2020).

Hernandez menambahkan pada level profesional, seorang penbalap yang ingin menjadi juara maka ia harus memenangkan semuanya. Mulai dari balapan, pengumpulan data, dan masalah teknis lainnya. Dengan kata lain, Alex harus berusaha keluar dari bayang-bayang kakak kandungnya.



"Pada level profesional, jika Anda ingin menjadi juara, Anda harus memenangkan semuanya, terlepas dari siapa kakak Anda. Sebagai tim, kami sangat jelas dalam hal ini," pungkas Hernandez.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak