Takut Tyson Fury Dibekuk Deontay Wilder, John Fury: Banyak Lintah!

loading...
Takut Tyson Fury Dibekuk Deontay Wilder, John Fury: Banyak Lintah!
Takut Tyson Fury Dibekuk Deontay Wilder, John Fury: Banyak Lintah!/The Sun
John Fury, ayah Tyson Fury takut anaknya dikalahkan Deontay Wilder saat menjalani trilogy pada 24 Juli mendatang. Kekhawatiran John itu terungkap setelah melihat banyak orang-orang di sekeliling Tyson Fury yang dianggapnya sebagai lintah.

Dalam sebuah wawancara dengan BT Sport, pria berusia 57 tahun itu menyalahkan pengaruh Amerika di kamp Tyson Fury dengan beberapa anggota tim dianggap lintah. ’’Inilah yang terjadi ketika Anda sampai di puncak. Ada banyak lintah di luar sana,’’keluh John.

’’Tyson, jelas, berada di liga yang berbeda sekarang - 20.000 pria di sekitarnya. Anda bisa melihat apa yang terjadi di Amerika bersamanya. Pekerjaan yang mengerikan, jujur saja kepada Anda. Tapi itu hanya pendapatku, aku terus terang. Itu urusan Tyson, dia sudah lebih dari 21 tahun. Terserah dia.’’

Baca Juga: Dillian Whyte Ejek Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk Pertarungan Mati



Fury akan mempertahankan sabuk WBC-nya melawan Wilder di Las Vegas pada 24 Juli setelah sebelumnya duel unifikasi melawan Anthony Joshua gagal digelar. Duel unifikasi gagal digelar setelah hakim Arbitrasi memenangkan banding Wilder yang menginginkan trilogi sesuai klausul kontrak dalam duel ulang melawan Fury.

John menambahkan ketakutannya bahwa pertempuran unifikasi Kelas Berat mungkin tidak akan pernah terjadi dengan Tyson dan AJ rentan untuk kalah dalam pertarungan mereka yang akan datang. Joshua akan menghadapi Oleksandr Usyk untuk mempertahankan gelar dunianya akhir tahun ini.

’’Apa pun yang terburu-buru itu tidak baik, dan itu telah diburu. Dia melawan AJ. Saya ingin dia melawan AJ. Saya tidak tertarik pada Deontay Wilder, jadi mengapa dia harus melawan Wilder?,’’tanya John.

Baca Juga: Stipe Miocic Tolak Pensiun, Tuntut Rematch Lawan Francis Ngannou

"Saya mengatakan kepadanya dalam percakapan telepon, 'Letakkan sabuk di tempat sampah. Biarkan mereka memilikinya. Kembalilah dan lawan AJ pada tanggal 14 Agustus, seperti yang telah direncanakan.''
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top