Deontay Wilder Puas Gagalkan Duel Tyson Fury vs Anthony Joshua

loading...
Deontay Wilder Puas Gagalkan Duel Tyson Fury vs Anthony Joshua
Deontay Wilder Puas Gagalkan Duel Tyson Fury vs Anthony Joshua/The Sun
Deontay Wilder puas bisa menggagalkan duel unifikasi Kelas Berat antara Tyson Fury vs Anthony Joshua yang awalnya akan digelar 14 Agustus di Arab Saudi. Mantan juara Kelas Berat WBC itu senang ketika Pengadilan Arbitrasi memenangkan banding yang membuatnya bisa menjalani trilogi Tyson Fury pada 24 Juli.

Setelah kalah dalam duel ulang, Wilder langsung menghidupkan klausul trilogi. Namun, Fury menggagalkan keinginan Bronze Bomber dengan menyatakan klausul trilogi sudah kadaluwarsa.

Baca Juga: Dillian Whyte Ejek Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk Pertarungan Mati

Sakit hati dipermainkan, Wilder benar-benar bernafsu menggagalkan rencana lebih lanjut untuk pertarungan unifikasi Kelas Berat Battle of Britain antara Fury dan Anthony Joshua .Pasangan itu siap untuk bertarung pada 14 Agustus, sebelum Hakim arbitrasi memutuskan bahwa Fury harus menghadapi Wilder lagi, dalam waktu 24 jam setelah pengumuman.



Melalui co-managernya Shelly Finkel yang membuka pikiran petinju Amerika itu menjelang musim panas. ’’Jelas itulah yang menjadi rencana permainan mereka, tapi kami bertujuan untuk menggagalkannya. Sangat senang. Itu sangat fenomenal. Perasaan yang luar biasa dan luar biasa. Ada perumpamaan tentang anjing dengan tulang,’’kata Finkel.

’’Tulang besar adalah Arab Saudi, dan Anda tidak mendapatkan apa-apa. [Bob] Arum [promotor Fury] menginginkannya pada bulan Juli, karena mereka yakin Fury akan berjalan melewati Deontay, dan kemudian mereka dapat melanjutkan pertarungan dengan Joshua, asalkan dia mengalahkan Usyk di musim gugur,’’lanjutnya.

Baca Juga: Takut Tyson Fury Dibekuk Deontay Wilder, John Fury: Banyak Lintah!

Eddie Hearn dan Bob Arum sama-sama tertarik untuk mempertemukan Fury dan AJ pada bulan Desember - asalkan Joshua juga mengalahkan Oleksandr Usyk. Finkel melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa kubu Wilder bahkan tidak pernah menerima tawaran untuk menyingkir.

’’Kami tidak pernah mencari langkah ke samping atau apa pun. Tapi menurut logika saya, jika itu saya, dan saya berada di posisi Eddie dan sebelum keputusan, saya melihat 150 juta, ditambah PPV, ditambah TV internasional, apa pun. Mungkin terlihat mendekati 200 juta.’’
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top