Jadi Kunci Kemenangan Chelsea atas Man City, Kai Harvertz Malah Bicara Kasar

Minggu, 30 Mei 2021 - 15:05 WIB
loading...
Jadi Kunci Kemenangan Chelsea atas Man City, Kai Harvertz Malah Bicara Kasar
Chelsea jadi juara Liga Champions 2020/2021 setelah mengalahkan Manchester City berkat gol tunggal Kai Havertz. Setelah itu dia terekam mengucapkan kata kasar. Foto: reuters
A A A
PORTO - Chelsea jadi juara Liga Champions 2020/2021 setelah mengalahkan Manchester City (Man City) 1-0 saat final. The Blues bisa berpesta di Stadion do Dragao, Porto berkat gol tunggal Kai Havertz pada menit ke-42.



Ini membuat Havertz jadi perhatian. Hanya saja, setelah mencetak satu-satunya gol, dia mengucapkan kata kasar saat wawancara setelah pertandingan. Lantas apa yang diucapkan dan kenapa?

Dalam tanya jawab usai perayaan penyerahan gelar juara , Havertz ditanyai seputar label harga yang dimilikinya. Namun, gelandang serang berusia 21 tahun asal Jerman ini menolak menjawab pertanyaan itu.

Havertz memiliki label harga atau biaya transfer sebesar 70 juta poundsterling atau setara dengan 1,4 triliun rupiah. Ini merupakan nilai fantastis yang Chelsea rela keluarkan untuk merekrutnya dari Bayern Leverkusen.

Havertz hanya berkata tidak peduli mengenai label harganya. Pilihan kata yang ia gunakan untuk mengekspresikannya adalah “I don’t give a f**k”. "Saya tidak peduli, kami memenangkan Liga Champions!" ucapnya, dikutip dari Goal Internasional.

Namun, semua itu karena dia terlalu larut dalam kesenangan usai menjuarai Liga Champions pertamanya. Havertz mengaku terlalu bersemangat dan bingung harus berkata apa. "Saya tidak tahu harus berkata apa. Saya benar-benar tidak tahu harus berkata apa. Saya menunggu lama,” jelasnya.

"Sekarang saya ingin berterima kasih kepada keluarga saya, orang tua saya, nenek dan pacar saya. Saya tidak tahu harus berkata apa. Saya telah menunggu 15 tahun untuk saat ini dan sekarang sudah di sini," lanjutnya.

Ditambah lagi pencapaian ini menjadi jawaban dari Havertz untuk segenap pihak yang sempat meragukannya di awal-awal musim. Penampilannya sempat dinilai tidak pantas bagi seorang pemain yang dikontrak dengan harga besar.



Havertz telah membuktikan kapasitasnnya dengan mencetak total sembilan gol pada musim ini dan gol terakhirnya yang paling penting. Dia juga berjuang melalui masalah cedera yang mungkin menghambatnya di tengah musim.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3223 seconds (0.1#10.140)