Latihan Intens Arema Makan Korban, Enam Pemain Cedera Jelang Liga 1 2021/2022

Minggu, 30 Mei 2021 - 23:01 WIB
loading...
Latihan Intens Arema Makan Korban, Enam Pemain Cedera Jelang Liga 1 2021/2022
Persiapan Arema menyambut Liga 1 2021/2022 menemui masalah pelik. Pasalnya, latihan intens di bawah pelatih baru Eduardo Almeida memakan korban. Foto: Liga indonesia baru
A A A
MALANG - Persiapan Arema menyambut Liga 1 2021/2022 menemui masalah pelik. Latihan intens di bawah pelatih baru Eduardo Almeida memakan korban. Tercatat, ada enam pemain yang harus mendapat perawatan sejak program latihan dimulai.

Baca Juga: Persib Bandung Mantap dengan Formasi 4 Bek di Liga 1 2021/2022

Pemain yang cedera itu adalah Aji Saka, Dendi Santoso, Bagas Adi Nugroho, Seiya da Costa, Didik Riyanto dan Bramntio Ramadhan. Penyebabnya beragam, dari cedera ringan karena kurang siap melahap program latihan beruntun, sampai benturan fisik di lapangan.

Saat ini keenam pemain sedang dalam pantauan intensif dokter tim Arema FC, Nanang Tri Wahyudi. Ini tentu menjadi kekhawatiran tersendiri karena Liga 1 musim ini kabarnya akan dimulai lagi pada awal Juli mendatang. “Semua sedang dalam proses rehabilitasi cedera,” ucap Dr Nanang, dilansir liga indonesia baru.

Kabar baiknya lima pemain sudah mulai beraktivitas lagi. Dendi, Bagas, Da Costa, Didik dan Bramntio terpantau hadir dalam sesi latihan. Hanya saja mereka masih latihan terpisah bersama tim fisioterapis di pinggir lapangan untuk pengembalian kondisi.

Kemungkinan dalam beberapa hari kedepan kelimanya sudah bisa bergabung lagi dengan Arema untuk melanjutkan program latihan dari Eduardo Almeida. Tapi, itu juga tergantung perkembangan kondisi cedera serta kecepatan proses pemulihan masing-masing.

Aji Saka harus berisitirahat lebih lama. Bek berusia 21 tahun tersebut belum juga nampak pada sesi latihan rutin sejak mengalami masalah pada lulut kirinya dalam sesi latihan perdana, Kamis (20/5/2021). “Masa rehabilitasi macam-macam tergantung cederanya. Paling lama Aji Saka,” jelas Nanang.

Baca Juga: Persija Sepakat Sistem Bubble to Bubble Liga 1 2021/2022

Hingga saat ini dokter yang pernah mengenyam pendidikan di Universitat de Barcelona itu belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai kondisi Aji Saka. Namun, dengan perkembangan yang ada dipastikan cedera yang dialaminya cukup berat.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3639 seconds (11.210#12.26)