Pekan Depan, Mike Tyson Ungkap Identitas Calon Lawan

Minggu, 24 Mei 2020 - 17:01 WIB
loading...
Pekan Depan, Mike Tyson Ungkap Identitas Calon Lawan
Mike Tyson saat belum pensiun. Foto: ringnews24.com
A A A
NEW YORK - Spekulasi yang menyebut Mike Tyson bakal menghadapi musuh lamanya, Evander Holyfield, dalam pertarungan aman terdekat -sepertinya bakal segera berakhir. Pekan depan Tyson mengumumkan identitas calon lawannya tersebut.

Seperti kita ketahui, Tyson digadang-gadang bakal menghadapi Holyfield, musuh bebuyutannya yang terlibat rivalitas sejak 1990an. Salah satu pertarungan paling bersejarah ketika Tyson menggigit telinga Holyfield hingga sebagian daun telinga itu copot.

Dalam sebuah podcast radio Young Money Radio yang dipandu Lil Wayne, Mike Tyson didesak agar segera membuka identitas calon lawannya tersebut. Kata Wayne, masyarakat pecinta tinju sudah sangat penasaran, apakah lawan yang dihadapi Tyson adalah Holyfield atau justru petarung lain.

“Saya sedang membuat kesepakatan dengan orang-orang. Anda tidak akan percaya ketika nama-nama itu keluar. Sekitar seminggu lagi, kami menyelesaikan kontrak (pertarungan, red)” kata Tyson di acara tersebut.

Setelah 15 tahun pensiun, Tyson, kini 53 tahun, muncul ke hadapan publik dengan cuplikan video dirinya berlatih tinju. Mantan raja tinju kelas berat itu mengaku tak sabar ingin segera kembali naik ring, menuntaskan pertarungan amal, dan membantu meringankan penderitaan orang-orang yang akan disantuni. (Baca juga: Hanya Ada Dua Petinju Legendaris di Mata Anthony Joshua )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)