Tyson Fury Janji Suguhkan Duel Terdahsyat Lawan Anthony Joshua

Minggu, 24 Mei 2020 - 10:20 WIB
loading...
Tyson Fury Janji Suguhkan Duel Terdahsyat Lawan Anthony Joshua
Tyson Fury Janji Suguhkan Duel Terdahsyat Lawan Anthony Joshua/Sky Sports
A A A
LAS VEGAS - Tyson Fury menginginkan pertarungan unifikasi tinju Kelas Berat melawan Anthony Joshua . Karena itu, Fury memperingatkan Joshua agar tidak menggagalkan rencana duel unifikasi sesama juara Kelas Berat asal Inggris dengan kalah dari Kubrat Pulev.

Joshua yang memegang sabuk juara tinju Kelas Berat WBA, IBF, WBO, IBO diwanti-wanti bisa mengalahkan Pulev. Hanya kemenangan atas Pulev yang akan mewujudkan duel dahsyat dua raksasa Kelas Berat Inggris pada 2021.

Fury sangat ngebet bertarung dengan Joshua untuk membuktikan siapa juara Kelas Berat sejati. Dia berjanji akan mengalahkan Deontay Wilder dalam trilogi Kelas Berat WBC. "Jika saya tersingkir oleh Deontay Wilder, maka itu tidak akan hidup, kan," kata Fury secara eksklusif kepada Sky Sports.

"Ini akan menjadi pertarungan lain dengan Wilder dan sebagainya dan seterusnya. Jika dia kalah dari Pulev, begitu dekat, tapi begitu jauh. Dalam tinju Kelas Berat, kamu tidak pernah bisa menghitung ayammu sebelum mereka menetas, jadi satu pertarungan sekaligus. Satu kemenangan sekaligus.’’



Petinju berjuluk Gypsy King itu ingin memberikan pertarungan dahsyat yang akan dikenang publik tinju dunia, terutama Inggris. "Semua berjalan baik, semoga, kami bertarung hebat antara saya dan Joshua, pertarungan sesama Inggris dan saya bisa memberi para penggemar apa yang ingin mereka lihat, terutama para penggemar Inggris,’’ujarnya. "Ini akan menjadi pertarungan terbesar sejak aku percaya Lennox Lewis dan Frank Bruno. Beberapa waktu yang lalu, Cardiff Arms Park."



Tapi Dillian Whyte juga merupakan bagian dari rencana Fury di masa depan sebagai penantang wajib WBC dan akan menerima kesempatan di WBC pada Februari 2021. "Dia hanya perlu berhenti berbicara sampah dan mari kita pergi. Ini akan menjadi pertarungan besar. Mari kita keluar," Whyte mengatakan kepada The Boxing Show di Sky Sports News dari kamp pelatihannya untuk pertarungan Alexander Povetkin yang dijadwal ulang.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4353 seconds (0.1#10.140)