Hari Ini, Aguero Jalani Pemeriksaan Medis di Barcelona

Senin, 31 Mei 2021 - 19:15 WIB
loading...
Hari Ini, Aguero Jalani Pemeriksaan Medis di Barcelona
Sergio Aguero sudah berada di Barcelona sejak Minggu (30/5/2021) sore waktu setempat. Kedatangannya ke Negeri Matador untuk menjalani pemeriksaan medis bersama Barcelona / Foto: Instagram Sergio Aguero
A A A
BARCELONA - Sergio Aguero sudah berada di Barcelona sejak Minggu (30/5/2021) sore waktu setempat. Kedatangannya ke Negeri Matador untuk menjalani pemeriksaan medis bersama Barcelona.

Menurut laporan media Spanyol, AS Sport, Senin (31/5), hari ini, Aguero akan menjalani pemeriksaan medis secara menyeluruh terutama melihat kondisi lututnya sebelum benar-benar dinyatakan resmi bergabung dengan Blaugrana.

BACA JUGA: Juarai Liga Champions, Chelsea Bikin Sergio Aguero Menangis

Laporan ini sebagaimana dikabarkan jurnalis Argentina, Vero Brunati. Dalam laporannya dia mengatakan, bahwa ini adalah langkah awal wajib sebelum memberikan izin operasi, karena Aguero mengalami banyak masalah di lutut kirinya tahun lalu, yang membuatnya tidak aktif selama beberapa bulan, bahkan harus pergi ke ruang operasi untuk menyelesaikannya.

Dr. Cugat akan menilai seberapa parah kondisi lutut kiri Aguero sebelum dia menandatangani kontraknya bersama Barcelona. Barcelona sepertinya ingin mencari tahu tentang kesehatannya dan membuat pemain menjalani pemeriksaan lengkap untuk menilai kondisinya saat ini.

BACA JUGA: Piala Eropa 2020: Roberto Martinez, 'Malaikat Pelindung' si Iblis

Setelah menjalani pemeriksaan secara menyeluruh, Aguero berencana terbang ke Argentina, Selasa (1/6/2021), untuk bergabung dengan Albiceleste, yang sebelum berpartisipasi di Copa America sebagai tuan rumah, harus memainkan dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022.

Bagaimanapun, Aguero belum akan ditampilkan. Semua pihak dengan sabar akan menunggu Copa America berakhir. Artinya, Barcelona diperkirakan tidak akan membuat pernyataan apa pun terkait masa depan Aguero.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3130 seconds (0.1#10.140)