Dukung Raul Latih Real Madrid, Figo: Dia Saudara Saya

Selasa, 01 Juni 2021 - 09:04 WIB
loading...
Dukung Raul Latih Real Madrid, Figo: Dia Saudara Saya
Zinedine Zidane telah membuat keputusan untuk meninggalkan Real Madrid pada akhir musim ini. Sejak saat itu media di Spanyol mulai ramai memprediksi calon pengganti pelatih berkepala plontos tersebut / Foto: Instagram Raul Gonzalez
A A A
MADRID - Zinedine Zidane telah membuat keputusan untuk meninggalkan Real Madrid pada akhir musim ini. Sejak saat itu media di Spanyol mulai ramai memprediksi calon pengganti pelatih berkepala plontos tersebut.

Ada dua nama yang muncul sebagai favorit sebagai suksesor Zidane , yakni Antonio Conte dan Raul Gonzalez. Figo, salah satu mantan pemain Los Blancos punya nama tentang siapa yang layak menempati kursi kepelatihan Madrid.

BACA JUGA: Menpora: Kompetisi Liga 1 2020/2021 Berbeda dengan Kondisi Normal

Figo bertaruh pada Raul Gonzalez . "Saya ingin Raul melatih Real Madrid karena dia adalah teman dan saudara saya, tapi itu keputusan klub," ungkapnya dikutip dari AS Sport, Senin (31/5/2021).

Figo menambahkan jika Raul Gonzalez belum memiliki kesempatan musim ini, mungkin di masa depan kesempatan itu akan datang. "Raul akan memenuhi syarat dan akan memiliki kesempatan untuk memimpin tim dalam hidupnya dan dia juga tahu."

BACA JUGA: Jadi Official Broadcaster UEFA EURO 2020, MNC Vision x MNC Play Persembahkan Paket Menarik!

Di sisi lain, Figo mengaku sedih dengan kepergian Zidane dari Madrid. Menurutnya, ini adalah saat yang sulit dan menyedihkan karena dia meninggalkan entitas yang ia kenal dengan baik dan telah mencapai banyak hal.

"Sebagai seorang teman saya harap Anda melakukannya dengan baik. Intinya, setiap orang memiliki pengalamannya masing-masing. Pergi keluar untuk alasan apa pun yang rumit ketika Anda berada di kota Anda, Anda merasa nyaman, dan dalam tim yang begitu besar. Saya tidak tahu alasannya dan sulit untuk menganalisanya dari luar. Itu sulit dan jika dia telah menularkannya itu karena dia telah merasakannya," pungkas Figo.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)