Trilogi Dustin Poirier vs Conor McGregor, Rambo: Poirier Lebih Lapar

Senin, 31 Mei 2021 - 21:25 WIB
loading...
Trilogi Dustin Poirier vs Conor McGregor, Rambo: Poirier Lebih Lapar
Trilogi Dustin Poirier vs Conor McGregor, Rambo Jago Siapa?/The Sun
A A A
Trilogi Dustin Poirier vs Conor McGregor, Sylvester Stallone jago siapa? Aktor yang dikenal dengan peran Rambo secara spesifik tidak memastikan siapa yang akan menang dalam trilogy yang akan digelar 10 Juli mendatang.

Namun, Rambo memiliki keyakinan Dustin Poirier punya peluang besar untuk menang atas Conor McGregor dalam trilogi di T-Mobile Arena di Las Vegas. Terlebih Poirier mampu membuktikan meng-KO McGregor dalam duel ulang.



Kemenangan KO di ronde 2 sekaligus membalas kekalahan KO dalam pertemuan pertama tujuh tahun lalu. Stallone percaya rekan senegaranya, Poirier lebih lapar daripada lawannya.

Ditanya oleh TMZ tentang pemenang pertarungan, pria 74 tahun itu berkata: "Itu yang sulit. Itu sangat sulit. Yang itu, aku bersumpah kamu benar-benar melempar koin. Ini seperti siapa yang memukul lebih dulu,’’aku Stallone.



’’Anda mendapatkan pria muda yang sangat lapar [Poirier] dan kemudian Anda memiliki pria yang menghasilkan banyak uang tetapi dia juga agak lapar [McGregor]. Anda memiliki dua orang yang secara psikologis agak ragu-ragu, tetapi Poirier memiliki keuntungan besar,’’lanjutnya.

McGregor dalam kondisi yang luar biasa untuk pertarungan trilogi karena dia berharap kemenangan akan membuka jalannya menghadapi juara Kelas Ringan yang baru dinobatkan Charles Oliveira.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5306 seconds (0.1#10.140)