Ibunda Ketum PSSI Mochamad Iriawan Meninggal Dunia

Senin, 31 Mei 2021 - 23:15 WIB
loading...
Ibunda Ketum PSSI Mochamad Iriawan Meninggal Dunia
Kesedihan tengah dirasakan Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan yang baru saja mendapatkan kabar bahwa ibunda tercintanya, Laila Solihaty telah meninggal dunia / Foto: Twitter PSSI
A A A
JAKARTA - Kesedihan tengah dirasakan Ketua Umum (Ketum) PSSI , Mochamad Iriawan yang baru saja mendapatkan kabar bahwa ibunda tercintanya, Laila Solihaty telah meninggal dunia. Almarhumah meninggal dunia pada Senin (31/5/2021) malam WIB.

"Turut berduka cita atas wafatnya Ibunda dari Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Semoga almarhumah mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT," bunyi cuitan akun twitter PSSI, Senin (31/5/2021).

BACA JUGA: Aguero Resmi Gabung Barcelona dengan Mahar Rp1,7 Triliun

Diketahui, ibunda dari Ketum PSSI itu sebelumnya sempat dirawat di RS Medistra Jakarta. Iriawan pun beberapa kali menemani ibu tercinta ketika sedang dirawat tersebut.

Almarhumah Laila Solihaty diketahui meninggal dunia di usia 80 tahun. Nantinya jenazah akan dimakamkan di Bandung, Jawa Barat.

BACA JUGA: Menpora: Kompetisi Liga 1 2020/2021 Berbeda dengan Kondisi Normal

Tentu kepergian sang ibunda menjadi pukulan berat untuk Iwan Bule –sapaan akrab Iriawan . Pasalnya saat terpilih menjadi Ketum PSSI pada 2019 lalu, Iriawan mengaku semua itu berkat doa ibundanya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0926 seconds (0.1#10.140)