Peringatan Mengerikan Deontay Wilder Kepada Tyson Fury

Selasa, 01 Juni 2021 - 07:44 WIB
loading...
Peringatan Mengerikan Deontay Wilder Kepada Tyson Fury
Pesan Mengerikan Deontay Wilder kepada Tyson Fury/The Sun
A A A
Deontay Wilder mengirimkan peringatan mengerikan kepada Tyson Fury bahwa dia ingin 'memenggal dan menjelekkan' rivalnya dalam pertarungan trilogi musim panas ini. The Bronze Bomber akan melampiaskan dendamnya kepada sang jawara Kelas Berat WBC itu pada pertemuan ketiga kalinya di Las Vegas pada 24 Juli mendatang.

Pertandingan ulang mereka pada 16 bulan lalu adalah kekalahan yang menguntungkan Fury. Namun, Wilder tetap sangat yakin dia akan membalas dendam pada petinju Inggris tersebut.

’’Mentalitas saya adalah - Anda telah merenungkan tentang menyakiti seseorang dengan sangat buruk, sampai-sampai Anda ingin menjelekkan dia sehingga ibunya tidak akan tahu siapa dia,’’ancam Wilder kepada 78SPORTSTV. ’’Kau ingin memenggalnya dengan segala cara, seperti hal yang direncanakan sebelumnya.’’

Trilogi dengan Fury menjadi titik balik kemenangan mental Wilder dalam Pengadilan Arbitrasi untuk mengamankan pertarungan ketiga. Putusan arbitrasi itu juga menggagalkan duel unifikasi Tyson Fury vs Anthony Joshua yang sedianya digelar Agustus mendatang.



Sejak pertandingan ulang mereka pada awal 2020, Wilder telah berganti pelatih dan bekerja sama dengan mantan petinju kelas berat Malik Scott. Beberapa video pelatihan telah dirilis dari pasangan yang bekerja bersama, Scott percaya pada kemampuan Wilder.

’’Muhammad Ali adalah salah satu pejuang terhebat sepanjang masa,’’ katanya. ’’Dia sangat ajaib di atas ring, tetapi hal-hal yang dia kalahkan di luar ringlah yang benar-benar menarik perhatian saya. Deontay Wilder adalah yang paling dekat dengan itu saat ini."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)