Artur Beterbiev Kecewa Mayweather Lawan Logan Paul demi Uang!

Selasa, 01 Juni 2021 - 21:44 WIB
loading...
Artur Beterbiev Kecewa Mayweather Lawan Logan Paul demi Uang!
Artur Beterbiev Kecewa Mayweather Lawan Logan Paul demi Uang!/The Sun
A A A
Floyd Mayweather Jr merugikan dirinya sendiri dengan melawan Logan Paul dan terobsesi uang dalam jumlah besar. Kecaman itu dilontarkan juara dunia Kelas Berat Ringan Artur Beterbiev mengomentari tinju ekshibisi Mayweather vs Logan Paul pada 6 Juni mendatang.

Mayweather yang pensiun dari tinju dengan rekor sempurna 50-0 akan kembali ke ring untuk pertandingan eksibisi dengan YouTuber pada hari Minggu di Florida.Pertarungan pro ke-50nya adalah melawan Conor McGregor pada Agustus 2017 sebelum ia mengalahkan kickboxer Tenshin Nasukawa dalam eksibisi Malam Tahun Baru mereka pada 2018.



Pertarungan akan berlangsung di Stadion Hard Rock Miami akhir pekan ini dengan penggemar marah Sky Sports memaksa penggemar merogoh £ 16,95 untuk mengakses pertarungan di Box Office.

Paul melakukan debut tinju profesionalnya dengan kekalahan telak dari rival YouTube Inggris KSI pada November 2019. Tapi dia bersikeras, meskipun pertarungan Mayweather-nya digolongkan sebagai eksibisi, mereka akan 'berperang' di atas ring.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)