Aguero Resmi Bela Barcelona, Lionel Messi Siap Bertahan di Camp Nou

Rabu, 02 Juni 2021 - 07:00 WIB
loading...
Aguero Resmi Bela Barcelona, Lionel Messi Siap Bertahan di Camp Nou
Resmi bergabungnya Sergio Aguero bersama Barcelona kabarnya akan disambut Lionel Messi dengan memperpanjang kontraknya di Camp Nou. Foto: reuters
A A A
BARCELONA - Spekulasi mengenai masa depan Lionel Messi di Barcelona memasuki babak baru. Penyerang asal Argentina itu diisukan bakal hengkang lantaran belum juga memperbaharui kontrak yang akan habis pada akhir Juni 2021 nanti.



Berbagai rumor bermunculan terkait nasib La Pulga. Messi mulai dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub seperti Paris Saint-Germain (PSG) hingga reuni bersama Pep Guardiola di Manchester City (Man City).

Akan tetapi, kabar lain mengatakan Messi memilih untuk bertahan terlebih setelah Barcelona berhasil mendaratkan Sergio Aguero ke Camp Nou. Aguero sendiri diketahui punya kedekatan yang baik dengan kompatriotnya di Timnas Argentina itu.

Dilansir dari laman Express, Rabu (2/6/2021), kedatangan Aguero membuat Messi siap memperpanjang kontrak bersama Barcelona. Tim katalan disebut-sebut bakal menyodorkan kontrak dua musim untuk penyerang 33 tahun tersebut.

Sebelumnya, Presiden Barcelona, Joan Laporta sudah yakin kalau Messi akan memperpanjang kontraknya di Barcelona. Meski belum ada kejelasan, Laporta mengatakan pihaknya sudah melakukan pertemuan dengan agen sang pemain.

Hasilnya positif, Laporta mengatakan pertemuan tersebut cukup lancar dan kemungkinan besar perpanjangan kontrak yang ditunggu-tunggu banyak orang bakal segera teralisasi.

"Sejauh ini proses pembicaraan kami dengan para agen Leo (Messi) berjalan dengan lancar," ujar Laporta dilansir dari laman Barca Times, Rabu (2/4/2021).

"Kami berharap bahwa proses pembicaraan ini bisa berlanjut ke arah yang semakin positif," lanjutnya.



"Proses negosiasi ini memang belum selesai. Namun kami tahu bahwa Leo (Messi) memiliki keinginan untuk bertahan," ujar Laporta lagi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)