Hansi Flick: Muenchen vs Dortmund Bukan Laga Penentu Gelar

Minggu, 24 Mei 2020 - 21:01 WIB
loading...
Hansi Flick: Muenchen vs Dortmund Bukan Laga Penentu Gelar
Muenchen akan melawat ke markas Dortmund tengah pekan depan. Foto: Bundesliga
A A A
DORTMUND - Bos Bayern Muenchen, Hansi Flick, menegaskan pertandingan tengah pekan depan antara timnya melawan Borussia Dortmund tak se-krusial yang orang pikirkan. Ia menyebut bentrokan itu bukan laga penentu gelar.

Seperti kita ketahui, persaingan di Bundesliga musim ini lebih ketat dari sebelumnya. Dortmund yang tampil konsisten terus membuntuti Muenchen di puncak klasemen, di mana keduanya cuma terpaut empat poin (Muenchen di posisi pertama dengan 61 poin).

Pekan depan, Selasa (26/5/2020) mendatang Muenchen akan melawat ke markas Dortmund di Signal Iduna Park. Pertandingan itu dianggap sebagai momentum bagi Dortmund untuk memangkas jarak dari FC Hollywood.

Media olahraga dan pengaman sepak bola di Eropa berpikir demikian. Namun, Hansi Flick, rupa-rupanya tidak sependapat.

“Kami berharap untuk pertandingan yang bagus pada hari Selasa (melawan Dortmund, red). Terlepas dari itu, tidak ada yang diputuskan setelahnya,” kata Hansi Flick. (Baca juga: Liverpool dan Sederet Klub Liga Inggris Ucapkan Selamat Idul Fitri )

Muenchen merasa punya modal bagus jelang lawatan tersebut. Mereka baru saja mengalahkan Eintracht Frankfurt dengan skor telak 5-2 dalam lanjutan Bundesliga 2019/2020 yang berlangsung di tengah wabah virus corona.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)