Laporta Optimis Barcelona dan Lionel Messi Akan Capai Kesepakatan

Rabu, 02 Juni 2021 - 23:59 WIB
loading...
Laporta Optimis Barcelona dan Lionel Messi Akan Capai Kesepakatan
Lionel Messi secara teknis sudah bukan lagi menjadi pemain Barcelona. Meski demikian, Joan Laporta optimis La Pulga bakal bertahan di Camp Nou. Foto: reuters
A A A
BARCELONA - Lionel Messi secara teknis sudah bukan lagi menjadi pemain Barcelona . Sebab, kontraknya yang akan habis pada 30 Juni nanti belum juga diperpanjang. Meski demikian, Joan Laporta optimis La Pulga bakal bertahan di Camp Nou.



Berbagai rumor terus bermunculan terkait masa depan Messi. Penyerang asal Argentina itu mulai dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub seperti Paris Saint Germain (PSG) hingga reuni bersama Pep Guardiola di Manchester City (Man City).

Menanggapi kabar tersebut, Laporta selaku presiden Barcelona menyampaikan tanggapan. Dia menjelaskan saat ini Blaugrana tengah melakukan negosiasi terkait perpanjangan kontrak dengan agen Messi.

Laporta dengan yakin mengatakan Messi tidak akan kemana-mana dan bakal terus berseragam Barcelona musim depan. "Sejauh ini proses pembicaraan kami dengan para agen Leo (Messi) berjalan dengan lancar," ujarnya, dilansir dari laman Barca Times.

"Kami berharap bahwa proses pembicaraan ini bisa berlanjut ke arah yang semakin positif. Proses negosiasi ini memang belum selesai. Namun, kami tahu bahwa Leo (Messi) memiliki keinginan untuk bertahan," lanjutnya.

Kelanjutan karier Messi bersama Barcelona sempat dibocorkan Sergio Aguero yang baru saja resmi mendarat ke Camp Nou. Bekas striker Man City itu percaya kompatriotnya itu belum akan berganti seragam.



“Ya, menurut saya Leo Messi akan terus melanjutkan (kariernya) di Barcelona pada musim depan. Saya berharap bisa bermain dengan Leo Messi di Barcelona. Saya mengenal dia (Messi) dengan sangat baik. Kami adalah sahabat,” kata Aguero.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)