Geger Mike Tyson Berhubungan Seks dengan Konselor Wanita di Penjara

loading...
Geger Mike Tyson Berhubungan Seks dengan Konselor Wanita di Penjara
Geger Mike Tyson Behubungan Seks dengan Konselor Wanita di Penjara/The Sun
Geger Mike Tyson berhubungan seks dengan konselor penjara setelah dinyatakan bersalah atas kasus pemerkosaan pada tahun 1992. Yang menggemparkan lagi, tidak hanya berhubungan seks, Mike Tyson harus melakukan beberapa hal yang sangat buruk kepada konselor wanita untuk mengurangi hukumannya.

Cerita menggemparkan itu bermula ketika karier tinju petinju Amerika terhenti pada tahun 1992 ketika ia dijatuhi hukuman enam tahun penjara setelah dinyatakan bersalah atas pemerkosaan di Indiana. Namun dia dibebaskan pada 1995 setelah menjalani hukuman kurang dari tiga tahun.

Baca Juga: Floyd Mayweather Bersumpah Bikin Jake Paul Pakai Penyangga Leher

Berbicara kepada Vlad TV, Iron Mike, yang kembali bertinju pada usia 54 tahun, telah mengungkapkan semua tentang kehidupan di balik jeruji besi - dan tidur dengan salah satu konselor penjara pada saat itu. ’’Saya mendapat masalah seperti enam bulan pertama dan sebagainya. Dan kemudian pada saat itu, saya memahami tempat itu. ’’Hei, saya tahu bagaimana melakukan ini,’’Tyson mengisahkan.



’’Hal berikutnya yang Anda tahu, saya berkencan dengan salah satu petugas penasihat sekarang, dia membiarkan saya berhubungan seks dengannya sekarang. Jadi saya baik-baik saja. Tapi enam bulan pertama saya mendapatkan pengurangan, saya harus membayar kembali tahun itu,’’paparnya.

’’[Sekarang] aku seperti tahanan murid bintang. Terpercaya, semuanya. Lalu, 'Hei Mike, ingat enam bulan pertama kamu bajingan?' Boom. Mereka memberiku satu tahun lagi.’’

"Jadi dengan melewati GED [Departemen Pendidikan Umum] mereka mengambil tahun itu. Jadi saya gagal dalam GED dan marah, jadi saya harus mulai berkencan dengan konselor ini dan semacamnya, memberinya uang dan melakukan beberapa hal. hal-hal buruk padanya, dan dia membiarkan saya lulus ujian ini.”

Tyson kemudian mengakui hukumannya terus berkurang - yang akhirnya membuatnya melanjutkan karir tinjunya. ’’Saya datang dengan 50-an [tahun]. Mereka memotongnya hingga tiga tahun,’’akunya.

’’Saya menjalani 69 pada awalnya — mereka memberi saya 63. Kemudian mereka melepas 10, lalu 53. Dan kemudian mereka memberi saya 10, saya harus menjalani tiga, saya mendapat tujuh pembebasan bersyarat, saya kira, ya.”

Baca Juga: Peringatan Mengerikan Deontay Wilder kepada Tyson Fury



Dalam sebuah episode Hotboxin' With Mike Tyson, dia memberi tahu presenter Jim Gray bagaimana dia 'memiliki bola' di dalamnya. ’’Saya pikir ini adalah hal terburuk yang bisa terjadi pada manusia.’’

Dia menggambarkan bagaimana dia merasa 'aman dan aman' dikurung.Tyson kemudian menjelaskan pertemuan seksual yang dia lakukan di penjara dengan seorang wanita 'yang bekerja di sana' - tidak diketahui apakah ini wanita yang sama yang dia diskusikan di Vlad TV.

’’Saya punya pacar dan saya menghamili seorang gadis di penjara. Saya menjalani kehidupan di penjara. Itu memang dimaksudkan. Saya adalah Mike Tyson dan semua orang memberi saya apa yang saya inginkan.’’
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top