Karl-Heinz Rummenigge Bicara Nasib Coutinho di Muenchen

Senin, 25 Mei 2020 - 01:01 WIB
loading...
Karl-Heinz Rummenigge Bicara Nasib Coutinho di Muenchen
Philippe Coutinho saat memperkuat Bayern Muenchen. Foto: Bundesliga
A A A
MUNICH - Nasib playmaker asal Brasil, Philippe Coutinho bersama Bayern Muenchen memasuki babak baru. Chairman Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, angkat bicara soal nasibnya.

Coutinho dipinjamkan Barcelona ke Muenchen hingga musim panas tahun ini. Ada opsi membuat mantan pemain Liverpool itu permanen di Muenchen, tetapi pilihan itu belum diambil oleh kubu FC Hollywood.

Rummenigge mengatakan pihaknya masih ingin melihat kontribusi Coutinho untuk Muenchen. Pernyataan itu bisa mengarah pada opsi permanen, tetapi bisa juga sebaliknya: Coutinho akan kembali ke Barcelona.

"Kami merencanakan skuat untuk musim depan dan kami akan melihat apakah dia (Coutinho, red) masih memiliki peran untuk bermain bersama kami atau tidak,” kata Rummenigge.

Muenchen tidak mau terburu-buru menentukan nasib Coutinho di timnya, terlebih lagi saat ini klub sedang melakukan efesiensi pengeluaran untuk menyiasati ekonomi sulit yang diakibatkan pandemi virus corona. Namun, Muenchen juga tidak mau membuang kesempatan merekrut Coutinho secara permanen.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)