Saul Canelo Alvarez Amuk Oscar De La Hoya: Dasar Pengkhianat!

Kamis, 03 Juni 2021 - 09:09 WIB
loading...
Saul Canelo Alvarez Amuk Oscar De La Hoya: Dasar Pengkhianat!
Saul Canelo Alvarez Amuk Oscar De La Hoya: Dasar Pengkhianat!/The Sun
A A A
Saul Canelo Alvarez mengamuk membalas Oscar De La Hoya semakin memanaskan perseteruan dengan saling berbalas kecaman di media sosial. Kedua petinju itu awalnya menahan diri untuk tidak saling menusuk di media tetapi perseteruan mereka sejak itu menyebar ke media sosial.

Perseteruan Canelo dengan De La Hoya memanas sejak keduanya pecah kongsi tahun lalu. Sebelumnya, Canelo mengklaim De La Hoya 'tidak memiliki loyalitas' dalam sebuah wawancara mengejutkan sebelum menang KO atas Billy Joe Saunders.


The Golden Boy membalas kecaman Canelo dengan mengomentari video mantan anak didiknya mengajar petinju muda dasar-dasar di Instagram.De La Hoya menulis: ’’Tolong, orang ini melakukan kesalahan.”

Canelo membalas sebagai tanggapan ketika dia menambahkan: ’’Oh benarkah? Anda ingin saya bicara? Dasar pengkhianat. Tolong aku dan pergilah sendiri."

Hubungan buruk Canelo dengan De La Hoya terbentang kembali ketika pemain berusia 30 tahun itu menggugat promosi dan layanan streaming Golden Boy Dazn.



Juara empat divisi itu menandatangani kontrak 11-pertarungan £280 juta pada 2018 - dipuji sebagai yang terkaya dalam olahraga - tetapi diduga melanggar hanya tiga pertarungan. Gugatan itu mengklaim Golden Boy Promotions dan Dazn De La Hoya telah menyebabkan kerugian minimal £216 juta.

Dalam dokumen setebal 24 halaman itu, Alvarez menggugat atas pelanggaran kontrak, campur tangan yang disengaja dan lalai dengan kontrak, penipuan dan pelanggaran kewajiban fidusia.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7063 seconds (0.1#10.140)