Batal Tampil di Piala Eropa 2020, Southgate Siap Umumkan Pengganti Alexander-Arnold

Jum'at, 04 Juni 2021 - 05:59 WIB
loading...
Batal Tampil di Piala Eropa 2020, Southgate Siap Umumkan Pengganti Alexander-Arnold
Trent Alexander-Arnold harus mengubur mimpinya bermain di Piala Eropa 2020 setelah mengalami cedera paha / Foto: Independent
A A A
LONDON - Sudah jatuh tertimpa tangga. Begitulah kondisi yang dihadapi Timnas Inggris saat ini. Salah satu pemain muda Tiga Singa, Trent Alexander-Arnold harus mengubur mimpinya bermain di Piala Eropa 2020 setelah mengalami cedera paha.

Alexander-Arnold mengalami cedera paha saat Inggris dikalahkan Austria dengan skor 0-1 pada laga uji coba. Menurut laporan BBC Sport, Jumat (4/6/2021), hasil pemeriksaan diketahui bahwa bek kanan Liverpool itu mengalami robekan quad grade dua.

BACA JUGA: Lewat Drama 4 Gol, Timnas Indonesia Tahan Imbang Thailand

Alexander-Arnold diperkirakan akan absen sekira enam minggu dan akan kembali ke klubnya untuk rehabilitasi. Pemain berusia 22 tahun itu menjadi subjek pemberitaan ketika namanya masuk dalam daftar pemain yang tampil bersama Inggris di Piala Eropa 2020.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Raih Poin Pertama, Ketum PSSI: Harus Kita Syukuri

Banyak yang memertanyakan keputusan Gareth Southgate mengingat Alexander-Arnold melewatkan tujuh pertandingan bersama Thre Three Lions. Menurut informasi, Southgate dilaporkan belum menunjuk pengganti sampai pertandingan uji coba terakhir melawan Rumania rampung.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2654 seconds (0.1#10.140)