Jalan Duel Ulang Luke Campbell vs Jorge Linares Yang Sarat Dendam

Jum'at, 04 Juni 2021 - 07:13 WIB
loading...
Jalan Duel Ulang Luke Campbell vs Jorge Linares Yang Sarat Dendam
Jalan Duel Ulang Luke Campbell vs Jorge Linares Yang Sarat Dendam/The Sun
A A A
Jalan duel ulang Luke Campbell vs Jorge Linares yang sarat dendam terbuka setelah keduanya menelan kekalahan dari juara Kelas Ringan. Jika duel ulang terjadi, Luke Campbell punya kesempatan membalas kekalahan dari Jorge Linares dalam pertarungan perebutan gelar dunia Kelas Rringan dengan angka di California.



Sejak itu pahlawan Inggris itu menderita dua kekalahan lagi dalam usahanya untuk merebut sabuk gelar dunia. Campbell kalah dari Ryan Garcia meski sempat menjatuhkan juara sementara Kelas Ringan WBC tersebut pada Januari lalu.

Sedangkan Linares baru saja menelan kekalahan dari Devin Haney minggu lalu meski sempat membuat goyang sang juara Kelas Ringan WBC di ronde kesepuluh. Promotor Golden Boy-nya Roberto Diaz membuka tangan menawarkan kesempatan kepada Campbell untuk menebusnya melawan Linares.



Dan ayah tiga anak dari Coolhand itu memberi lampu hijau untuk memulai pembicaraan duel ulang. Campbell mengatakan kepada SunSport pada bulan April: ’’Kekalahan dari Linares adalah salah satu yang paling sulit untuk diterima karena saya masih, sampai hari ini, berpikir saya memenangkan pertarungan,’’ungkap Campbell.

"Saya tidak mengambil apa pun dari Linares, dia adalah monster saat itu, tetapi saya pikir, setelah saya pulih dari knockdown di ronde kedua, saya mendominasi pertarungan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)