Logan Paul Ketakutan Ditantang Duel Lawan Tyson Fury

Sabtu, 05 Juni 2021 - 09:09 WIB
loading...
Logan Paul Ketakutan Ditantang Duel Lawan Tyson Fury
Logan Paul Ketakutan Ditantang Duel Lawan Tyson Fury/The Sun
A A A
Logan Paul ketakutan ditantang duel lawan Tyson Fury setelah pertarungan tinju ekshibisi melawan Floyd Mayweather Jr . YouTuber yang berkiprah sebagai petinju itu tidak sabar untuk menghadapi Floyd Mayweather tetapi dia takut kepada Tyson Fury.

Logan Paul akan menghadapi Mayweather di Miami pada Minggu malam atau Senin pagi WIB. Dia mungkin satu-satunya orang yang bermimpi mengirim Mayweather menelan kekalahan pertama dalam karier legendarisnya, tetapi ketika Fury datang menelepon baru-baru ini, hanya ada satu jawaban.



Raja Gipsi ingin mempertemukan Jake Paul, saudara laki-laki Logan, dengan Tommy Fury. Namun Logan Paul tidak menyukainya. ’’Saya sangat siap untuk Floyd tetapi satu petinju yang tidak ingin saya lawan adalah Tyson Fury,’’ujarnya.

’’Dia memasukkan saya ke DM saya dan mengatakan saudara laki-laki saya bisa melawan Tommy Fury dan saya bisa melawannya. Tapi aku seperti, tidak, aku akan lulus.’’

Angka pay-per-view yang besar diharapkan untuk pertarungan delapan ronde, terutama mengingat Jake Paul menegaskan pertarungan terakhirnya pada bulan April melawan Ben Askren menghasilkan 1,5 juta pembelian yang dilaporkan, sehingga menghasilkan sekitar USD75 juta.

’’Ketika manajer saya bertanya apakah saya ingin melawan Floyd Mayweather, saya hanya tertawa. Tapi aku tidak akan pernah menertawakannya lagi. Saya tidak percaya semua ini tetapi saya bertekad untuk menunjukkannya,’’ujarnya.



Logan Paul menghadapi sesama YouTuber KSI pada 2018 yang dilaporkan menghasilkan 1,3 juta pembelian bayar per tampilan di seluruh dunia, sebelum pertandingan ulang pada 2019 di Los Angeles. Mayweather, sementara itu, terakhir kali tampil dalam pertarungan tinju yang disetujui secara resmi pada tahun 2017 ketika ia mengalahkan superstar UFC Conor McGregor meskipun sudah gantung sarung tangan dua tahun sebelumnya.

Penampilan terakhirnya di ring adalah saat mengalahkan kickboxer Jepang Tenshin Nasukawa di ronde pertama pada Malam Tahun Baru 2018. Laga ini dilabeli sebagai ekshibisi sehingga juri tidak akan berada di pinggir ring di Stadion Hard Rock. Itu berarti tidak akan ada pemenang kecuali seseorang tersingkir atau dihentikan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2709 seconds (0.1#10.140)