Benzema Bujuk Mbappe Gabung Real Madrid, Begini Rayuan Mautnya

Minggu, 06 Juni 2021 - 02:02 WIB
loading...
Benzema Bujuk Mbappe Gabung Real Madrid, Begini Rayuan Mautnya
Benzema Bujuk Mbappe Gabung Real Madrid, Begini Rayuan Mautnya. Foto: Tribuna
A A A
PARIS - Comeback Karim Benzema ke Timnas Prancis menjadi berkah tersendiri buat Real Madrid . Pasalnya, Benzema langsung gerak cepat melobi Kylian Mbappe agar gabung El Real.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Real Madrid sedang mencari penyerang muda sebagai bagian dari proyek jangka panjang tim. Mbappe, 22 tahun, diyakini sebagai figur yang tepat untuk mengisi posisi tersebut.



Selain punya keterampilan mencetak gol, Mbappe juga punya pengalaman mumpuni di turnamen besar. Dia sudah mencicipi atmosfer final Liga Champions bersama Paris Saint-Germain (PSG), serta pernah mengangkat trofi Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis.

Benzema yang baru gabung Timnas Prancis — setelah lima tahun namanya dicoret— langsung melobi Mbappe. Dalam wawancara bersama AFP, Benzema memuji kehebatan Mbappe sekaligus meminta sang pemain gabung klubnya.

“Semua pemain hebat ingin datang ke Real Madrid. Dia (Mbappe) lincah, cepat, dan efektif. Dia tahu caranya melakukan segalanya,” kata

“Jika dia (Mbappe) ingin meninggalkan PSG, maka dalam waktu cepat dia bisa gabung Real Madrid,” kata Benzema.

Jalan untuk merekrut Mbappe sebetulnya terbuka lebar jika Real Madrid berhasil meyakinkan sang pemain. Sebab, kontrak pemain kelahiran Paris, Desember 1998, itu akan berakhir musim panas 2022.

Sampai saat ini, pemain yang sudah menyumbang 42 gol dan 11 assist dari 47 laga bersama Paris Saint-Germain di musim 2020/2021 belum mencapai kata sepakat untuk kontrak baru. Jika lobi Benzema berhasil, bukan tidak mungkin musim depan Madrid akan mendapatkan Mbappe dengan free transfer.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)