Mike Tyson Baru KO Musuhnya Ronde 2 Rebut Juara Interim WBA

loading...
Mike Tyson Baru KO Musuhnya Ronde 2 Rebut Juara Interim WBA
Mike Tyson Baru KO Musuhnya Ronde 2 Rebut Juara Interim WBA/The SUn
Mike Tyson Baru Daniel Dubois KO Bogdan Dinu di ronde kedua dalam comeback ke ring setelah mengalami cedera rongga mata tahun lalu. Kemenangan Mike Tyson Baru itu melengkapi sukses adik perempuannya, Caroline yang lolos ke Olimpiade Tokyo 2020.

Dubois begitu ekspresif merayakan kemenangan KO-nya enam bulan setelah mata kirinya dihancurkan Joe Joyce. Dynamite Dan –sebutan lain Daniel Dubois—berdiri di atas tali ring sambil berteriak melepaskan kegembiraannya. ’’Ini merupakan perjalanan yang sulit dan saya senang bisa kembali,’’kata Dubois.

Baca Juga: Muhammad Mokaev Petarung MMA Tak Terkalahkan uncang UFC

Petinju berusia 23 tahun itu dinobatkan menjadi juara interim Kelas Berat yang membuka jalannya ke perburuan sabuk juara dunia. Di bawah polesan pelatih baru, Shane McGuigan, Dubois lebih percaya diri.



’’Ada beberapa pemikiran di kepala saya, tetapi saya mendengarkan Shane dan mengikuti instruksi. Saya sangat senang kawan, itu luar biasa,’’ujarnya.

’’Adikku baru saja lolos ke Olimpiade dan aku senang aku kembali, mengambil sabuk juga,’’lanjutnya.

Baca Juga: Logan Paul Ketakutan Ditantang Duel Lawan Tyson Fury

Ketika ditanya apakah dia merasa karirnya kembali ke jalurnya, dia menambahkan: ’’Ya pasti. Saya ingin kembali. Kami akan ke sana,’’ungkapnya.

’’Saya akan melawan siapa pun yang mereka bawa untuk saya, saya akan menjatuhkan mereka. Saya perlu menjalankan ulang dengan Joe Joyce dan mengaturnya dengan benar.’’
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top