alexametrics

Sempat Diprotes Warga, Gudang Anggur Rooney Akhirnya Selesai Dibangun

loading...
Sempat Diprotes Warga, Gudang Anggur Rooney Akhirnya Selesai Dibangun
Tiga tahun lalu Wayne Rooney membeli sebidang tanah yang cukup luas untuk dibangun rumah dan gudang anggur. Foto: The Sun
A+ A-
CHESHIRE - Tiga tahun lalu Wayne Rooney membeli sebidang tanah yang cukup luas untuk dibangun rumah dan gudang anggur. Pembangunan sempat menemui kendala karena diprotes warga, tetapi hari ini bangunan tersebut sudah rampung dan bisa difungsikan.

Rumah Rooney dibangun di sebuah desa di Cheshire, Inggris. Karena dibangun tiga lantai, warga desa sempat mengajukan protes; mereka khawatir rumah mantan penyerang Manchester United itu akan menghalangi pemandangan asri di sana.

Setelah 'duduk bareng’ warga, Rooney melanjutkan pembangunan rumah yang dilengkapi gudang anggur tersebut. Menurut laporan sejumlah media di Inggris, pembangunan rumah tersebut menghabiskan dana 20 juta pound atau sekitar Rp406 miliar.



Rumah Rooney dan istrinya, Coleen, bukan cuma luas dan megah, tetapi juga dilengkapi fasilitas supermewah seperti bioskop, gym, pemaindian dan spa, kolam renang, ruang uap, gudang anggur, ruang snooker, terowongan bawah tanah, dan bunker.

Menurut laporan The Sun, Rooney mengutamakan faktor keamanan di rumah itu. Sebab, ketika masih tinggal di rumah lamanya, Rooney hampir jadi korban perampokan pada 2016. (Baca juga: Sadio Mane, Anak Imam Masjid Jadi Pelita Sepak Bola Afrika)
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak