Maurizio Sarri Siap Bertugas Lagi, Bakal Jadi Musuh Jose Mourinho

loading...
Maurizio Sarri Siap Bertugas Lagi, Bakal Jadi Musuh Jose Mourinho
Hijrahnya Simone Inzaghi ke Inter Milan membuat Lazio tidak lagi memiliki pelatih. Namun, kekosongan itu kabarnya akan segera diisi Maurizio Sarri. Foto: Thisisfutbol
ROMA - Hijrahnya Simone Inzaghi ke Inter Milan membuat Lazio tidak lagi memiliki pelatih. Namun, kekosongan itu akan segera tertutup karena kabarnya sudah ada pengganti, yakni Maurizio Sarri yang merupakan mantan nakhoda Juventus.

Baca Juga: Juventus Resmi Gandeng Gilus Mix Sebagai Mitra Regional

Menurut laporan berbagai media di Italia, seperti halnya Tuttomercatoweb, Corriere dello Sport, dan Sky Sport Italia, Sarri kini tinggal menyelesaikan beberapa rincian akhir dengan Fali Ramadani selaku agennya untuk resmi menjadi pelatih Lazio.

Jika semuanya berjalan lancar, maka Sarri akan segera menandatangani kontrak dengan Lazio hari ini, Senin (7/6/2021). Setelah itu, Le Aquile akan segera mengumumkan kakek berusia 62 tahun itu sebagai pelatih barunya untuk menghadapi musim 2021/2022.



Sarri dikabarkan sudah diberi Lazio waktu beberapa hari untuk berpikir sebelum mengambil jabatan ini. Sebab, Lazio mengakui tidak bisa menjanjikan sejumlah rencana transfer yang mungkin dibidiknya. Setelah merenung, dia konon sepakat untuk tetap menjalin kerja sama.

Sarri nyatanya tetap tertarik membesut klub rival sekota AS Roma yang kini juga diasuh pelatih baru, yaitu Jose Mourinho. Artinya, dia bakal bersaing lagi dengan The Special One, seperti saat di Liga Primer.

Dengan pengalaman yang pernah menangani Empoli, Napoli dan Juventus, serta masih banyak lagi klub di Italia, maka Sarri tidak perlu beradaptasi lagi dengan atmosfir Serie A. Tugas utamanya adal memulihkan reputasi Ciro Immobile dkk.

Baca Juga: Benzema Antusias Sambut Kembalinya Don Carlo ke Real Madrid

Soalnya, Lazio hanya bisa mengakhiri Serie A 2020/2021 dengan berada di posisi keenam. Pekerjaan Sarri tentu adalah mengantarkan I Biancocelesti kembali zona Liga Champions dan bersaing memperebutkan gelar juara.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top