Persib Bandung Lega, Skuad Mulai Lengkap Jelang Liga 1 2021/2022

loading...
Persib Bandung Lega, Skuad Mulai Lengkap Jelang Liga 1 2021/2022
Persiapan Persib Bandung menyambut Liga 1 2021/2022 makin kondusif karena skuad mulai lengkap. Wander Luiz dan Erwin Ramdani sudah hadir lagi pada sesi latihan. Foto: persib.co.id
BANDUNG - Persib Bandung menyampaikan kabar gembira. Persiapan menyambut Liga 1 2021/2022 makin kondusif karena skuad mulai lengkap. Wander Luiz dan Erwin Ramdani sudah bergabung lagi pada sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (7/6/2021).

Baca Juga: Virus Corona Jangkiti Sergio Busquets, Persiapan Spanyol Jelang Piala Eropa 2020 Terganggu

Wander sebelumnya absen berlatih bersama karena menjalani pemulihan. Penyerang asal Brasil itu sempat mengalami gangguan pada pergelangan kaki kanan saat mengikuti turnamen pra-musim Piala Menpora 2021.

Pada sesi latihan sebelumnya, Wander beaktivitas di tempat terpisah dan ditemani fisioterapis tim, Benidektus Adi Prianto. Namun, pada sesi latihan pagi, dia terlihat mengikuti seluruh menu yang diberikan, seperti game serta penyelesaian akhir.



Sementara Erwin sudah menepi sejak awal Persib kembali berlatih. Gelandang serang berusia 27 tahun itu sempat mengalami gangguan kesehatan. Kini, fisiknya sudah kembali bugar dan siap berlatih bersama lagi.

Latihan pagi ini adalah awal pekan ketiga Persib dalam persiapan menyambut Liga 1 2021 yang rencananya akan bergulir Juli nanti. Intensitas latihan yang diberikan pelatih secara bertahap terus meningkat.

Baca Juga: Kalahkan Meksiko, Amerika Serikat Rajai CONCACAF Nations League 2021

"Kami akan melanjutkan program secara sistematis dengan target adanya peningkatan di setiap pekan. Skema latihan masih sama dengan dua hari masa pemulihan, tapi peningkatan pada tes yang selanjutnya akan jadi bahan perbandingan," jelas Yaya Sunarya, selaku pelatih fisik Persib, dilaman resmi.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top