Hargreaves Desak United Ikut Ramaikan Perburuan Werner

Senin, 25 Mei 2020 - 13:04 WIB
loading...
Hargreaves Desak United Ikut Ramaikan Perburuan Werner
Owen Hargreaves menilai jika Werner lebih cocok untuk bermain bersama Manchester United ketimbang Liverpool Foto: Transfermarkt
A A A
MUNICH - Owen Hargreaves ikut memanaskan spekulasi tentang masa depan Timo werner bersama RB Leipzig. Dikatakannya, dia lebih cocok untuk bermain bersama Manchester United ketimbang Liverpool mengingat ia bisa memainkan peran yang lebih integral daripada bergabung dengan Si Merah.

Selama lebih dari setahun masa depan Werner telah menjadi subjek spekulasi bahwa dia bakal hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Ada dua klub yang dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangannya, yakni Bayern Muenchen dan Liverpool. (Baca juga: Sadio Mane, Anak Imam Masjid Jadi Pelita Sepak Bola Afrika )

Tapi belum lama ini, pihak Muenchen telah membantah rumor yang menyatakan bahwa mereka tertarik mendatangkan Werner ke Allianz Arena. Artinya, hanya Liverpool yang masih difavoritkan untuk mendapatkan tanda tangan pemain muda Jerman tersebut.

Peluang Liverpool untuk mendapatkan Werner sepertinya bakal mulus mengingat mereka saat ini dilatih Juergen Klopp yang notabene sama-sama berasal dari Jerman. Tapi Hargreaves mencoba mendesak United untuk meramaikan perburuan pemain serba bisa ini. (Baca juga: Krisis Schalke Kian Dalam Setelah Digunduli Augsburg )

"Ke mana pun Werner pergi, dia harus bermain. Dengan cara United bermain sekarang, saya bisa melihatnya di sana. Mereka membutuhkan nomor sembilan," tutur Hargreaves dikutip dari BT Sport, Senin (25/5/2020).

Hargreaves menambahkan Werner bisa saja menjadi pemain yang sempurna jika ia pergi ke Liverpool. Hanya saja, dia akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan tempat di skuat Klopp, terutama menggeser posisi Roberto Firmino.

"Werner bekerja keras, dia pencetak gol yang baik, dia rekan setim yang baik, semua hal yang mereka butuhkan. Tetapi dia tidak akan bermain di depan Roberto Firmino," pungkas Hargreaves.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7269 seconds (0.1#10.140)