Merindukan Luis Milla

Selasa, 08 Juni 2021 - 08:09 WIB
loading...
Merindukan Luis Milla
Timnas Indonesia kalah, nama Luis Milla muncul dalam jajaran trending topic. Kemunculan pelatih asal Spanyol itu tak lepas dari hasil minor tim Garuda selama menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2022 / Foto: AFC
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia kalah dan nama Luis Milla muncul dalam jajaran trending topic. Kemunculan pelatih asal Spanyol itu tak lepas dari hasil minor tim Garuda selama menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pada matchday ketujuh Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia melawan Vietnam, Timnas Indonesia kalah dengan skor 4-0. Pasukan Shin Tae-yong belum pernah menang dan hanya berhasil memungut satu poin.

Sejauh ini Timnas Indonesia baru mengumpulkan lima gol dan telah kebobolan 22 gol. Kondisi inilah yang membuat pengguna media sosial mengelus dada. Bahkan tak sedikit dari mereka yang ingin bernostalgia dengan Luis Milla .

Penggemar sepak bola di Tanah Air sepertinya sangat prihatin dengan kondisi Timnas Indonesia saat ini. Tapi bagaimana pun Shin Tae-yong dan para pemain tidak bisa disalahkan sepenuhnya. Mereka masih butuh proses untuk membangun kembali chemistry.

Berikut Komentar Netizen yang Dirangkum SINDOnews, Selasa (8/6/2021)

1. Kurnia Alif Fahmi (@liffahmi)


2. andi m (@andimahfu_ri)


3. Pejuang Senyum (@ariefahza_)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)