5 Pertarungan Tinju Terburuk Sepanjang Masa Yang Membosankan

Selasa, 08 Juni 2021 - 16:00 WIB
loading...
5 Pertarungan Tinju Terburuk Sepanjang Masa Yang Membosankan
5 Pertarungan Tinju Terburuk Sepanjang Masa/The Sun
A A A
5 Pertarungan tinju terburuk sepanjang masa selain Mayweather vs Logan Paul yang diberi label 'Pertempuran Pelukan'. Pertarungan delapan ronde itu dicap sebagai yang paling membosankan oleh banyak orang, yang tidak terkesan dengan seringnya kedua petinju berangkulan di atas ring.

Pertarungan Mayweather vs Logan Paul yang membosankan itu mengingatkan SunSport akan lima duel paling membosankan dalam sejarah tinju. Siapa saja?

Wladimir Klitschko vs Sultan Ibragimov, 2008

Klitschko membangun reputasi untuk gayanya yang efisien namun tidak menginspirasi selama kariernya, dan pertarungan 2008 melawan Ibragimov menjadi cirinya. Petinju Ukraina itu mendominasi pertandingan dari awal hingga akhir, menggunakan jabnya dengan efektif, menjaga jarak Ibragimov dan kadang-kadang mendaratkan pukulan keras.



Sebuah bogeman kanan yang keras di ronde kesembilan hampir menjatuhkan Ibragimov tetapi pertarungan berakhir hingga 12 ronde. Klitschko memenangkan poin untuk mendapatkan gelar Kelas Berat WBO sambil mempertahankan gelar Kelas Berat IBF dan IBO, tetapi penonton Madison Square Garden mengejek setelah bel terakhir

Audley Harrison vs Danny Williams, 2005

Sebagai pertarungan antara rival sengit memperebutkan gelar Kelas Berat Persemakmuran, ini bisa menjadi salah satu yang perlu diingat. Sebaliknya kedua petinju tidak memiliki kualitas dengan sejumlah pukulan yang tidak terkendali.

Kedua petinju kehabisan bensin dan itu terbukti di ronde terakhir, saling berangkulan seperti gaya Logan Paul vs Mayweather, tetapi Williams melakukan cukup awal untuk mengklaim kemenangan yang sangat tipis - satu hakim benar-benar memberikan kemenangan buat Harrison.

Bernard Hopkins vs Ronald 'Winky' Wright, 2007
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2228 seconds (0.1#10.140)