Pelatih Barcelona Butuh Jaminan jika Liga Spanyol Dilanjutkan

Senin, 20 April 2020 - 13:08 WIB
loading...
Pelatih Barcelona Butuh Jaminan jika Liga Spanyol Dilanjutkan
Quique Setien, bersikeras jika dirinya ingin menyelesaikan kompetisi Liga Spanyol 2019/2020, meskipun ia mengakui bahwa itu akan sulit buat operator LaLiga membuat keputusan di tengah pandemi Covid-19 / Foto: Istimewa
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona, Quique Setien, bersikeras jika dirinya ingin menyelesaikan kompetisi Liga Spanyol 2019/2020, meskipun ia mengakui bahwa itu akan sulit buat operator LaLiga membuat keputusan di tengah pandemi Covid-19. Sejauh ini virus yang berasal dari Wuhan, China, itu telah menewaskan lebih dari 20 ribu orang di Negeri Matador.

Akibatnya, bulan lalu, LaLiga dan Asosiasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) sepakat untuk menangguhkan pertandingan hingga keadaan darurat kesehatan ini benar-benar pulih. Itu dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 semakin meluas.

Sebelum pertandingan Liga Spanyol ditangguhkan sementara, Barcelona masih bertahan di puncak klasemen dengan raihan 58 poin dari 27 laga yang telah diselesaikannya. Klub berjuluk Blaugrana itu unggul dua angka dari musuh bebuyutannya Real Madrid.

"Kami semua ingin kompetisi berakhir meskipun laga harus dimainkan tanpa penonton. Tapi saya ingin dijamin tidak akan ada masalah," ungkap Setien kepada Onda Cero, Senin (20/4/2020).

"Saya melihat sulit untuk melanjutkan kompetisi. Sampai beberapa cahaya terlihat, saya lebih suka tinggal di rumah," pungkas Setien.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1196 seconds (10.177#12.26)