alexametrics

Ketika Stefanos Tsitsipas Puas Sukses Prank Naomi Osaka

loading...
Ketika Stefanos Tsitsipas Puas Sukses Prank Naomi Osaka
Ketika Stefanos Tsitsipas Puas Sukses Prank Naomi Osaka/ATP
A+ A-
Bintang tenis WTA Naomi Osaka terkena prank petenis tunggal putra Stefanos Tsitsipas ketika menanyakan perawatan rambut gondrongnya. Osaka penasaran bagaimana Tsitsipas merawat rambut gondrongnya agar tetap tebal.

Tsitsipas yang mendapat pertanyaan tidak terduga dari Osaka dengan keisengannya menjawab santai. ’’Saya menaruh minyak zaitun Yunani di rambut saya, lalu saya menambahkan beberapa wasabi dan cuka juga. Itu menyatu dengan sangat baik ... Lalu saya biarkan selama sekitar 25 atau 30 menit (dan) mandi, "Tsitsipas menjelaskan. "Aku pasti memasukkan mayones, itu sudah pasti. Ini seperti satu kali per minggu."

Osaka tidak sadar jika dia sedang dikerjai oleh Tsitsipas. Dia awalnya skeptis dengan penjelasannya, tetapi segera terpesona ketika ia mengungkapkan semua detail. Tetapi ketika Osaka bertanya apakah campuran itu berbau atau tidak, orang Yunani itu tersenyum lebar.

"Apakah kamu benar-benar percaya padaku? Saya mengada-ada, "kata Tsitsipas, tertawa. "Aku jago berbohong! Sepanjang hidup saya, saya pikir saya sangat buruk dalam hal itu, tetapi sekarang tiba-tiba saya menjadi pandai.”



Baca Juga: 4 Manfaat Kesehatan Buah dan Sayuran Berwarna Ungu

Keisengan Tsitsipas yang membuat prank terhadap Osaka merupakan bagian wawancara Instagram Live di tengah penguncian pandemi virus corona. Osaka pada awalnya merencanakan wawancara terdiri dari tujuh pertanyaan, tetapi Tsitsipas dengan senang hati setuju karena lebih banyak pertanyaan kepadanya selama diskusi mereka.

Kedua pemain juga meluangkan waktu untuk merenungkan kehidupan mereka di masa penguncian pandemic virus Corona. Tsitsipas mengakui bahwa dia merasa sulit untuk tidak dapat berolahraga secara teratur selama beberapa minggu sementara dia tetap di rumah. ’’Aku merasa tidak enak. Saya merasa seperti menjadi gemuk dan tidak merasa sehat, jadi saya mencoba untuk kembali sesegera mungkin, ”kata Tsitsipas.

’’Senang mendapatkan latihan yang baik di mana Anda bisa berkeringat dan aktif. Rasanya enak. Dan kemudian Anda bisa mengonsumsi semua kalori setelahnya, semua es krim yang saya suka!’’

Baca Juga: Cerita Kedigdayaan Bulu Tangkis Indonesia Kuasai Piala Thomas

Tsitsipas juga membahas apa yang mendorongnya melalui sesi latihan keras yang saat ini ia lakukan di Prancis. Dia mengatakan bahwa "menyampaikan perasaan" telah menjadi spiritnya saat dia berusaha menciptakan momen yang lebih mengesankan ketika tur dilanjutkan.

’’Yang menginspirasi saya adalah memberikan perasaan kepada orang-orang yang memperhatikan saya, yang bisa melihat seni saya dengan cara apa pun. Saya ingin menunjukkan kepada orang lain sisi kehidupan yang lebih baik, "kata Tsitsipas.

"Saya tidak yakin apakah saya berkontribusi banyak pada hal itu, tetapi itu adalah sesuatu yang saya (cita-citakan). Saya ingin meninggalkan warisan. Saya pikir semua orang melakukannya."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak