Selain Pertandingan, MNC Siapkan Program Pendamping untuk Meriahkan Piala Eropa 2020

loading...
Selain Pertandingan, MNC Siapkan Program Pendamping untuk Meriahkan Piala Eropa 2020
Direktur Pemrograman RCTI, Dini Putri mengatakan pihaknya dan MNC Group akan menyajikan tayangan sepak bola yang dibalut dengan hiburan. Foto: MNC Media/Cikal Bintang Raissatria
JAKARTA - Direktur Pemrograman RCTI, Dini Putri mengatakan pihaknya dan MNC Group akan menyajikan tayangan sepak bola yang dibalut dengan hiburan. Komitmen itu akan ditunjukkan dengan menayangkan program pendamping Piala Eropa 2020.

Baca Juga: Jadi Official Broadcaster, MNC Group Siap Sukseskan Piala Eropa 2020

Ini disampaikan Dini dalam jumpa pers yang digelar di Studio RCTI+, Jakarta 8 Juni 2020. Menurutnya, program-program ini akan menjadi sajian yang menarik dan menghibur untuk para pecinta sepak bola.

“MNC Group membuat program tidak pernah tanggung-tanggung, ini adalah bentuk komitmen kami kepada masyarakat karena sudah percaya kepada MNC,” ujar Dini, Selasa (8/6/2021).



Lebih lanjut, program ini juga merupakan bentuk komitmen MNC Group untuk menghibur para pecinta sepak bola. Diantara beberapa program tersebut akan menjadi pendamping selama Piala Eropa 2020 disiarkan hingga selesai.

Ada enam program yang disajikan, diantaranya adalah Konser Pembukaan Piala Eropa 2020, Road to Euro 2020, Go Go Euro, Euroforia, Fokus Euro 2020 dan The Magic of Euro 2020 yang akan mengudara menjelang dan saat gelaran Piala Eropa 2020.

Baca Juga: MNC Group Kembali Jadi Official Broadcaster Piala Eropa 2020, Hary Tanoe: Ini Komitmen Kami Untuk Menghibur Masyarakat

MNC Group sendiri akan menayangkan semua pertandingan Piala Eropa 2020, termasuk partai final. Selain disiarkan secara free to air, juga akan ditayangkan secara digital melalui Paytv (MNC Vision, K Vision, dan MNC Play) yang bisa diakses dari aplikasi Vision+.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top