Tambah Kekuatan, Persiraja Banda Aceh Kontrak Tiga Pemain Asing

loading...
Tambah Kekuatan, Persiraja Banda Aceh Kontrak Tiga Pemain Asing
Persiraja Banda Aceh tidak mau ketinggalan mempersiapkan diri untuk menyambut Liga 1 2021/2022. Laskar Rencong baru saja resmi mengikat tiga pemain asing. Foto: liga indonesia baru
BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh tidak mau ketinggalan mempersiapkan diri untuk menyambut Liga 1 2021/2022. Laskar Rencong telah menyusun kekuatan dengan resmi mengikat tiga pemain asing.

Baca Juga: Jadi Official Broadcaster, MNC Group Siap Sukseskan Piala Eropa 2020

Ketiga pemain tersebut adalah gelandang asal Jepang, Shori Murata (27 tahun), Leonardo Lelis (27 tahun) asal Brasil dan Vanja Markovic, pemain berposisi gelandang dari Serbia. Penandatanganan kontrak berlangsung di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh.

Ketiganya sudah bergabung dengan latihan tim Persiraja. Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam mengatakan, kehadiran ketiga pemain asing tersebut merupakan komitmen Persiraja dalam menjaga marwah sepak bola Aceh.



"Kehadiran tiga pemain asing ini dan sudah tandatangan kontrak, merupakan komitmen manajemen, dalam rangka menjaga kualitas tim dan marwah sepak bola Aceh," kata Dek Gam, dilansir liga indonesia baru.

Proses penandatanganan kontrak legiun impor itu didampingi Sekretaris umum Persiraja, Rahmat Djailani, Security Officer, Chandra dan Media Officer, Ariful Usman bersama agen dari pemain tersebut.

"Insya Allah Persiraja, akan tampil sebaik mungkin di kompetisi musim ini dan menyelesaikan musim kompetisi dengan baik," harap Dek Gam.

Baca Juga: Jerman Cetak Tujuh Gol Saat Uji Coba, Loew Makin Pede Sambut Piala Eropa 2020

Menurut Dek Gam -sapaan akrab Nazaruddin-, satu slot asing lainnya akan diisi pemain asal Brasil, Paulo Henrique (striker) dan akan bergabung dengan Persiraja di Banda Aceh pada pekan depan setelah menjalani karantina di Jakarta.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top