5 Pertarungan Logan Paul Berikutnya Usai Permalukan Mayweather

loading...
5 Pertarungan Logan Paul Berikutnya Usai Permalukan Mayweather
5 Pertarungan Logan Paul Berikutnya Usai Permalukan Mayweather/The Sun
5 Pertarungan Logan Paul berikutnya usai permalukan Floyd Mayweather Jr dalam pertarungan tinju ekshibisi pada minggu lalu di Miami. Dari Chris Hemsworth, Jake Paul sampai kemungkinan menyeberang ke UFC menjadi pilihan Logan Paul.

Logan Paul sudah memikirkan pertarungan berikutnya setelah mengimbangi Floyd Mayweather Jr dalam tinju ekshibisi delapan ronde tanpa juri di Miami pada Minggu lalu. YouTuber yang merambah tinju pro itu mengklaim kemenangan moral dalam tinju ekshibisi melawan legenda tinju tak terkalahkan.

Baca Juga:

Setelah menghadapi, dan secara teknis menghindari kekalahan, melawan salah satu petinju terbaik dan paling menguntungkan sepanjang masa, pertanyaannya adalah apa selanjutnya?



Hanya beberapa hari dihapus dari pertarungan ekshibisi dengan Mayweather, Paul menulis di Instagram ‘tidak serius siapa yang berikutnya’. Dan di sini SunSport menelusuri kemungkinan opsi untuk sensasi media sosial.

Jake Paul

Langkah Logan Paul bertarung di ring tinju diikuti adik laki-lakinya, Jake Paul, yang memiliki rekor lebih baik memenangkan ketiga pertarungannya dengan KO. Duo Paul itu terbuka untuk saling berhadapan di ring. Tetapi mereka mengakui bahwa orang tua mereka menentang gagasan itu, dan bahkan hubungan dekat mereka mungkin mengesampingkannya. Untuk saat ini, Jake yang berusia 24 tahun akan melawan mantan juara UFC Tyron Woodley pada 28 Agustus.

Dillon Danis

Danis adalah petarung Bellator Kelas Welter dengan rekor 2-0 dan ahli jiu-jitsu, tetapi ia paling dikenal sebagai sparring partner Conor McGregor. Jake mengakui mengabaikan rencana duel melawan Danis untuk membuka pintu menghadapi Logan Paul.

Baca Juga: Mike Tyson Desak Mayweather Rematch Pacquiao: Mengapa Logan Paul?



Dan dengan Logan Paul yang ingin pindah ke MMA, dia bahkan bisa menghadapi Danis di octagon, dengan arena Bellator terbuka untuk ide itu. Tapi Danis juga mengincar debut tinju, yang berarti dia bisa bertemu Logan di atas ring juga.

Chris Hemsworth

Bintang Thor Chris Hemsworth terkenal karena fisiknya yang sempurna dan menggunakan tinju dalam pelatihannya. Dan setelah rekaman aktor memukul samsak muncul pada bulan Januari, Logan Paul menantangnya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top