5 Pertarungan Logan Paul Berikutnya Usai Permalukan Mayweather

Rabu, 09 Juni 2021 - 08:15 WIB
loading...
5 Pertarungan Logan Paul Berikutnya Usai Permalukan Mayweather
5 Pertarungan Logan Paul Berikutnya Usai Permalukan Mayweather/The Sun
A A A
5 Pertarungan Logan Paul berikutnya usai permalukan Floyd Mayweather Jr dalam pertarungan tinju ekshibisi pada minggu lalu di Miami. Dari Chris Hemsworth, Jake Paul sampai kemungkinan menyeberang ke UFC menjadi pilihan Logan Paul.

Logan Paul sudah memikirkan pertarungan berikutnya setelah mengimbangi Floyd Mayweather Jr dalam tinju ekshibisi delapan ronde tanpa juri di Miami pada Minggu lalu. YouTuber yang merambah tinju pro itu mengklaim kemenangan moral dalam tinju ekshibisi melawan legenda tinju tak terkalahkan.



Dan dengan Logan Paul yang ingin pindah ke MMA, dia bahkan bisa menghadapi Danis di octagon, dengan arena Bellator terbuka untuk ide itu. Tapi Danis juga mengincar debut tinju, yang berarti dia bisa bertemu Logan di atas ring juga.

Chris Hemsworth

Bintang Thor Chris Hemsworth terkenal karena fisiknya yang sempurna dan menggunakan tinju dalam pelatihannya. Dan setelah rekaman aktor memukul samsak muncul pada bulan Januari, Logan Paul menantangnya.

Dia tweeted: "Saya akan melawannya setelah Mayweather." Sayang, Hemsworth yang berusia 37 tahun tidak pernah menanggapi tantangan itu, tetapi tawaran itu masih terbuka.

Antonio Brown

Paul berada dalam antrean untuk melawan bintang NFL pada awal 2020, dengan merek bahkan berhadapan di kelab malam pada akhir pekan Super Bowl. Layanan streaming olahraga DAZN memulai pembicaraan, dengan Paul merilis lagu dan Brown memulai pelatihan di gym.

Tapi pertarungan segera berantakan dengan Brown kembali ke NFL dengan menandatangani kontrak Tampa Bay Buccaneers. Setahun sebelumnya, dia dibebaskan oleh New England Patriots saat penyelidikan diluncurkan atas tuduhan penyerangan seksual yang dilakukan terhadapnya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)