Jelang Piala Eropa 2020, Benzema Alami Masalah Lutut

Rabu, 09 Juni 2021 - 09:04 WIB
loading...
Jelang Piala Eropa 2020, Benzema Alami Masalah Lutut
Pelatih kepala Prancis Didier Deschamps mengonfirmasi bahwa Karim Benzema hanya mengalami masalah kecil pada lutut kirinya / Foto: Livescore
A A A
PARIS - Pelatih kepala Prancis Didier Deschamps mengonfirmasi bahwa Karim Benzema hanya mengalami masalah kecil pada lutut kirinya. Penyerang Real Madrid itu selanjutnya akan menjalani proses pemeriksaan untuk mengetahui seberapa parah kondisinya.

Benzema mengalami cedera saat timnas Prancis menjalani laga persahabatan melawan Bulgaria. Pada pertandingan yang dimenangkan Les Blues dengan skor 3-0, Benzema terjatuh dan terpaksa ditarik keluar di babak pertama.

BACA JUGA: Ditahan Kolombia, Argentina Gagal Teror Brasil

Raut wajah Benzema saat meninggalkan lapangan terlihat gelisah. Sebab, masalah ini bisa membuatnya kehilangan tempat di Piala Eropa 2020 , yang tinggal menghitung hari tersebut.

"Ini adalah benturan pada lutut, yang juga mempengaruhi otot. Dia merasa semakin kaku sehingga dia meminta untuk diganti. Staf medis sedang merawatnya," ungkap Deschamps dikutip dari TF1, Rabu (9/6/2021).

BACA JUGA: Skuat Spanyol Digerogoti Covid-19 Jelang Piala Eropa 2020

Deschamps sendiri sebenarnya tidak terlalu cemas mengingat Prancis masih memilih penyerang haus gol lainnya, seperti Olivier Giroud. Penyerang brewok itu sejauh ini hanya terpaut lima gol dari pencetak gol terbanyak sepanjang masa Prancis, Thierry Henry (51).

"Mempertimbangkan situasi di mana dia tiba, secara psikologis dan terutama secara fisik, saya telah merencanakan untuk membawanya masuk dalam waktu yang lebih singkat. Dia masih pencetak gol, dengan pikiran yang sangat mudah. Saya tidak akan mengeluh, dan skuat akan membutuhkannya juga. Kami akan membutuhkan semua kekuatan kami," beber Deschamps.

"Giroud juga bagian dari itu, itu bagus untuknya dan Prancis. tim. Saya pikir dia telah bermain lebih banyak malam ini daripada gabungan tiga bulan terakhir."
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)